Lowongan Kerja BUMN, dari Telkom hingga Nindya Karya

Kompas.com - 28/01/2020, 12:51 WIB
Tampilan halaman awal laman resmi perekrutan PT Telkom Indonesia. rekrutmen.telkom.co.idTampilan halaman awal laman resmi perekrutan PT Telkom Indonesia.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kesempatan bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) masih terbuka lebar. Sebab beberapa BUMN masih membuka lowongan kerja di akhir Januari 2020.

Sejak awal 2020, BUMN memang gencar membuka lowongan kerja. Mulai dari PT KAI, BP Jamsostek hingga BUMN transportasi Damri.

Beberapa diantaranya sudah menutup lowongan kerja. Namun ada juga yang masih membuka kesempatan bagi putra dan outri terbaik bangsa bergabung dengan BUMN.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Pindad 2020, Cek Formasi dan Syaratnya

Apa saja BUMN yang masih membuka lowongan kerja? berikut diantaranya:

1. Telkom

BUMN yang bergerak di bidang telekomunikasi ini membuka lowongan kerja bagi para lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) untuk 16 posisi.

Dikutip dari laman resminya telkom.co.id, Telkom memberi tajuk lowongan kerjanya "Software Engineer Batch 1". Periode Pendaftaran yakni 23 Januari 2020 - 29 Januari 2020.

Formasi lowongan kerjanya yakni Data Scientist, UI Designer, UX Designer, Flow Designer, Microapps/Microservices Designer, Database Designer, Scrum Master, DevOpsSec Master, Security Developer, Front End Programmer.

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN 2020, dari BP Jamsostek hingga Damri

Selain itu ada juga lowongan Back End Programmer, Microapps/Microservices, Analytics Programmer, Database Programmer, Quality Assurance dan Document Engineer.

Rencananya Telkom juga akan membuka lowongan tahap kedua pada 29 Januari 2020 - 5 Februari 2020.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X