Shopee: "Pakde" Didi Kempot Selalu Hangat dan Ceria...

Kompas.com - 05/05/2020, 12:08 WIB
Penyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019). KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPenyanyi campursari, Didi Kempot saat cek sound sebelum acara program Rosi di Kompas TV di Menara Kompas, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah, Selasa (5/5/2020) pukul 07.30 WIB pada usia 53 tahun.

Didi juga merupakan duta alias brand ambassador atau Brand Ambyarsador e-commerce Shopee.

Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi meninggalnya Almarhum Didi Kempot dari pihak manajemen.

Baca juga: Jokowi Sampaikan Dukacita atas Berpulangnya Didi Kempot

"Kami telah menerima informasi meninggalnya beliau dari manajemen, kami seluruh keluarga besar Shopee turut berbela sungkawa atas kepergian 'Pakde' Didi Kempot," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (5/5/2020).

Handhika juga mengatakan, Indonesia mengenal Didi Kempot sebagai Brand Ambyarssador Shopee.

Akan tetapi, bagi keluarga besar Shopee, Didi Kempot adalah sosok yang hangat dan selalu ceria di setiap momen kolaborasi yang dilakukan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami mengenalnya sebagai 'Pakde' yang selalu hangat dan ceria di setiap momen kolaborasi yang kami lakukan," katanya.

Baca juga: Diagnosis Awal Didi Kempot Meninggal karena Henti Jantung

Didi Kempot telah melakukan kolaborasi bersama Shopee menjadi Brand Ambyarssador sejak Desember 2019 yang lalu.

Pada saat meresmikan kolaborasi Brand Ambyarsaddor, dikatakan kerja sama ini akan berjalan selama setahun.

"Bersama dengan Didi Kempot dulunya kami berkolaborasi untuk membawa budaya Indonesia lebih dekat dengan pengguna Shopee dengan mengedepankan semangat kreativitas, oleh sebab itu kami mengajak masyarakat untuk mengenang karya-karyanya dengan terus melestarikan budaya asli Indonesia untuk meneruskan perjuangannya," jelas Handhika.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.