Bank Artos Ganti Nama Menjadi Bank Jago

Kompas.com - 11/06/2020, 17:17 WIB
Ilustrasi bank Thinkstockphotos.comIlustrasi bank

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Bank Atos Indonesia Tbk (ARTO) berganti nama menjadi PT Bank Jago Tbk.

Hal ini disampaikan oleh perseroan dalam keterbukaan informasi melalui Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (11/6/2020).

Dalam keterbukaan informasi, perubahan nama perusahaan berdasarkan surat keputusan Deputi Komisaris Pengawas Perbankan I OJK Nomor KEP-95/PB.1/2020 tanggal 27 mei 2020 tentang penerapan penggunaan izin usaha atas nama PT Bank Artos Indonesia, Tbk menjadi PT Bank Jago, Tbk.

Baca juga: Bank Artos Ingin Tumbuh Agresif

“Bersama ini kami sampaikan pengumuman penyampaian laporan ini guna memenuhi peraturan Bappepam Nomor X.K.I mengenai keterbukaan informasi yang harus segera diumumkan kepada publik,” kata Direktur Kepatuhan dan Corporate Secretary PT Bank Jago Tbk Tjit Siat Fun.

Perusahaan juga mengumumkan perihal rencana pemindahan alamat kantor pusat yang tercantum dalam surat persetujuan OJK No.S-19/PB.1/2020 tanggal 8 Mei 2020.

Kantor baru Bank Jago akan bertempat di Menara BTPN Lantai 46, Jalan Dr Ide Anak Agung Gde Agung Gde Agung Kav 5.5 - 5.6, Jakarta Selatan, dengan situs perusahaan yang berlaku www.jago.com.

Alamat tersebut menggantikan alamat lama di Jl Otto Iskandardinata Nomor 18 Bandung, Jawa Barat dengan situs resmi perusahaan www.bankartos.co.id.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X