Ulang Tahun Blibli, Konser Musik hingga Diskon 80 Persen

Kompas.com - 20/07/2020, 17:09 WIB
Ilustrasi artisteerIlustrasi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 telah merubah perilaku masyarakat menjadi lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, serta semakin masif berbelanja secara online.

Gaya hidup baru tersebut, mendorong platform e-commerce Blibli melakukan inovasi dalam konsep perayaan ulang tahun kali ini yang bertema Blibli 9th Anniversary: Bagi-Bagi Hepi.

Blibli tak hanya menyuguhkan promo diskon, melainkan konser musik yang bisa dinikmati dari rumah.

Baca juga: Gandeng Blibli, Kemenkop UKM Luncurkan Hub UMKM

VP Business Development dan Project Lead Blibli 9th Anniversary Cindy Kalensang mengatakan, event yang berlangsung dari 20-26 Juli 2020 tersebut akan menghadirkan festival belanja, hiburan, dan permainan yang bisa diakses secara langsung dari aplikasi dan website Blibli.

Konsep perayaan ulang tahun Blibli tersebut dilatarbelakangi oleh perubahan perilaku dan adaptasi masyarakat di tengah pandemi.

Blibli berupaya mendorong transformasi digital yang memberikan kemudahan pada kegiatan sehari-hari, baik untuk pelanggan, mitra seller, hingga masyarakat luas.

"Kami juga melihat perubahan perilaku akibat pandemi Covid-19, terutama dari pelanggan dan mitra bisnis kami. Maka, kami ingin memberikan solusi terbaik agar keduanya terbantu dengan ekosistem dan inovasi dari Blibli,” ungkap dia dalam konferensi pers virtual, Senin (20/7/2020).

Baca juga: Cegah Penyebaran Virus Corona, Blibli Galang Donasi Masker Kain

Pada festival belanja, Blibi akan fokus pada satu kategori besar setiap harinya seperti Festival untuk Ibu, Belanja Berkah, Sehat dan Cantik Maksimal, Bapak Keren, Anak Muda Hits, Keluarga, dan Festival Puncak Bagi-bagi Hepi.

Seperti temanya, Blibli bakal mengiringi beragam promo dalam event ini, seperti cashback hingga Rp 999.000 hingga promo brand deals hingga 80 persen.

"Pelanggan bisa berburu produk favorit mereka mulai dari gadget, kebutuhan rumah tangga, otomotif, produk kecantikan, hingga mainan anak," katanya.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X