Belanja di E-commerce Bisa Dapat Diskon 20 Persen, Ini Syaratnya

Kompas.com - 25/08/2020, 19:24 WIB
Aktivitas pekerja di gudang (warehouse) Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2017). Blibli.com mengadakan aktifitas CEO on Delivery, dimana Chief Blibli.com dan seluruh Head Management akan mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen. KOMPAS.com / GARRY ANDREW LOTULUNGAktivitas pekerja di gudang (warehouse) Blibli.com di Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2017). Blibli.com mengadakan aktifitas CEO on Delivery, dimana Chief Blibli.com dan seluruh Head Management akan mengantarkan barang pesanan langsung ke konsumen.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli berkolaborasi dengan layanan dompet digital DANA, untuk memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan yang melakukan transaksi belanja di platform Blibli.

Dengan kehadiran opsi pembayaran DANA, Blibli kini menjadi e-commerce yang menyediakan metode pembayaran terlengkap, khususnya untuk uang elektronik (e-money).

Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan menyatakan, kehadiran metode pembayaran digital dengan dompet digital DANA ini membuat semakin lengkapnya opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli.

Baca juga: Misbakhun: Saya Khawatir Ada Kelumpuhan Ekonomi

“Menyediakan ragam pilihan metode pembayaran menjadi salah satu fokus pengembangan layanan Blibli,” ujarnya mengutip siaran persnya, Selasa (25/8/2020).

Sementara itu Vice President of Corporate Communication DANA, Steve Saerang menyatakan melalui kolaborasi dengan Blibli, diharapkan pengalaman bertransaksi non-tunai secara digital dari DANA bisa semakin meluas.

"Kami juga berharap dengan hadirnya DANA di Blibli, kian banyak masyarakat yang akan merasakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online yang terproteksi dengan keamanannya,” kata dia.

Baca juga: Ada Pembangunan Kereta Cepat di Gerbang Tol Cikunir, Jasa Marga Lakukan Rekayasa Lalu Lintas

Selama periode 19 Agustus - 7 September 2020, Blibli menawarkan gelaran program belanja dengan diskon 20 persen untuk memberikan pengalaman belanja dengan opsi pembayaran DANA.

"Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan DANA, akan memperoleh diskon 20 persen atau maksimum Rp 10.000. Pelanggan dapat menikmati kesempatan ini apabila bertransaksi minimum sebesar Rp 30.000," kata dia.

Dia juga bilang program ini berlaku untuk pelanggan yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon dan hanya berlaku untuk semua produk di Blibli termasuk produk Click & Collect. Namun tidak termasuk untuk produk digital, perhiasan, emas, berlian dan logam mulia, voucher belanja, dan e-voucher Pluang Emas Digi.

Selain itu program ini juga tidak berlaku untuk produk groceries berupa minyak goreng, susu formula dan makanan bayi, aneka kopi, dan bumbu masak dan untuk melakukan transaksi menggunakan pembayaran DANA, pelanggan cukup memilih DANA pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Blibli.

Baca juga: Bosowa Bakal Gugat Hasil RUPSLB Bukopin, Ini Penyebabnya



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X