Daftar Lelang Rumah di Bekasi, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Kompas.com - 31/08/2020, 12:54 WIB
Ilustrasi rumah idaman. SHUTTERSTOCK/LESZEK GLASNERIlustrasi rumah idaman.
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sedang cari rumah di Bekasi? situs lelang milik pemerintah, lelang.go.id, bisa jadi salah satu referensinya.

Apalagi dalam waktu dekat, laman lelang tersebut akan menggelar lelang rumah yang berlokasi di Kota Bekasi maupun Kabupaten Bekasi.

Rumah-rumah yang akan dilelang biasanya hasil sitaan bank atau perusahaan pembiayaan. Harganya bervariasi, dari yang terendah di bawah Rp 200 juta hingga yang paling mahal mencapai Rp 3 miliar.

Dikutip dari informasi lelang di lelang.go.id, Jakarta, Senin (31/8/2020), ada beberapa rumah yang dilelang dengan harga di bawah Rp 400 juta. Berikut daftarnya:

Baca juga: Luhut: Kita Jangan Terus Berada pada Ketakutan Covid-19

1. Lokasi di Cibitung

PT. Bank Rakyat Indonesia Agroniaga akan melaksanakan Lelang Eksekusi Hak Tanggungan dengan penawaran secara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet (E-Auction) menggunakan metode penawaran tertutup (Closed Bidding).

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Bekasi dipilih jadi perantara lelang. 

Objek lelang yakni tanah dan bangunan di atasnya (rumah) dengan luas 90 meter persegi.
Lokasinya berada di Grama Puri Persada Blok P7 No. 01 Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Derita Benny Tjokro, Ditahan Kejagung, Kini Perusahaan Miliknya Pailit

Nilai limit lelang atau harga awal Rp 220 juta. Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 44 juta paling lambat 7 September 2020.

Adapun lelang akan digelar pada 8 September 2020. Informasi lebih lanjut dan foto rumah bisa dilihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X