Kompas.com - 14/09/2020, 12:20 WIB
Hypermart Daniel Prabowo/KONTANHypermart

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) menggandeng Shopee untuk memperluas omni-channel dan memberikan kemudahan dalam berbelanja kepada seluruh pelanggannya.

Melalui kolaborasi ini, kini para pelanggan Hypermart bisa belanja melalui aplikasi Shopee.

Director Public Affair MPPA, Danny Kojongian menyatakan pihaknya sangat senang dengan adanya kolaborasi ini.

 

Baca juga: Akhir Pekan, Hypermart Tebar Diskon hingga 20 Persen

Sebab, menurut dia Shopee salah satu platform yang saat ini sangat dikenal oleh banyak masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui online.

"Pada hari ini kami dengan sangat senang sekali bisa mengumumkan suatu kolaborasi terbaru kami dengan nama yang sangat tidak asing bagi masyarakat atau konsumen di Indonesia. Yaitu Shopee Indonesia," ujarnya saat jumpa pers virtual, Senin (14/9/2020).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Menurutnya melalui kerja sama ini, perseroan bisa menjangkau lebih banyak konsumen utamanya dalam bertransaksi secara daring melalui Hypermart Official Store yang kini hadir di aplikasi Shopee.

"Kami melihat Shopee adalah marketplace operator yang terbesar dan terkemuka di Indonesia.Ini merupakan suatu kehormatan bagi MPPA untuk bisa bekerja sama dengan Shopee," ucapnya.

Baca juga: Belanja di Hypermart, Kini Bisa Via GrabMart

Danny mengatakan mulai hari ini, ada sebanyak 23 gerai di Jabodetabek yang siap mendukung kerja sama ini dan ke depannya perseroan akan menambah lebih banyak gerai secara nasional ke dalam platform aplikasi Shopee sepanjang tahun 2020.

Sementara itu Head of FMCG Shopee Indonesia Putri Lukman mengaku senang dan menyambut baik adanya kolaborasi ini.

Terlebih lagi di tengah pandemi saat ini, pihaknya sedang dan terus berupaya untuk menjadi perpanjangan tangan konsumen Indonesia dalam mengakses kebutuhan rumah tangga dengan nyaman dan aman.

"Sejalan dengan komitmen tersebut, kami menghadirkan kolaborasi sinergis bersama MPPA dengan peluncuran Hypermart Official Shop di Shopee untuk menghadirkan rangkaian lengkap pilihan produk untuk kebutuhan sehari-hari dan rumah tangga," katanya.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.