Daftar Lelang Mobil Eksekusi Pajak, dari City hingga Mercy

Kompas.com - 27/10/2020, 13:09 WIB
Salah satu mobil sitaan Ditjen Pajak yang akan dilelang di lelang.go.id. (Tangkapan Layar) KOMPAS.com/ YOGA SUKMANASalah satu mobil sitaan Ditjen Pajak yang akan dilelang di lelang.go.id. (Tangkapan Layar)
Penulis Yoga Sukmana
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Anda berencana membeli mobil tetapi modal pas-pasan? mobil lelang online eksekusi pajak berikut ini bisa jadi pilihan solusinya.

Berdasarkan pengumuman lelang di laman lelang milik pemerintah, lelang.go.id, Selasa (27/10/2020), Direktorat Jenderal Pajak akan melelang 4 mobil sitaan dari wajib pajak.

Keempat mobil tersebut yakni Honda City, Honda Freed, Daihatsu Terios dan Mercedes Benz.

Penyelenggara lelang mobil sitaan Ditjen Pajak tersebut yakni Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta V dan KPKNL Surakarta.

Baca juga: Serikat Buruh Ngotot Upah Minimum 2021 Harus Tetap Naik

Bagi Anda yang berminat ikut lelang, wajib mendaftarkan diri di lelang.go.id dan membayar uang jaminan lelang paling lambat sehari sebelum lelang dimulai.

Uang jaminan ditransfer ke nomor virtual account yang akan didapatkan peserta lelang setelah mendaftar. Uang tersebut nantinya akan dikembalikan jika peserta gagal memenanhkan lelang.

Berikut daftar mobil eksekusi pajak yang akan dilelang:

1. Honda City GM6 1.5 E CVT 2014

Limit lelang/harga mulai lelang: Rp 121,5 juta

Uang jaminan; Rp 60 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X