Kompas.com - 26/02/2021, 11:15 WIB
Asuransi kesehatan. ThinkstockAsuransi kesehatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia memperkenalkan fitur kesehatan terbaru tebus obat resep di Dokter Leo melalui aplikasi Gen iClick.

Dengan aplikasi ini, para nasabah Generali, setelah melakukan konsultasi virtual di Dokter Leo, bisa langsung menebus obat resep dan obat langsung akan dikirimkan ke rumah. Khusus untuk pemesanan obat resep sepanjang tahun pertama akan dibebaskan dari biaya ongkos kirim.

"Fitur tebus obat resep di Dokter Leo merupakan salah satu dari rangkaian inovasi yang terus kami hadirkan untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah di segala situasi," ujar CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman dalam jumpa pers Generali secara virtual, Kamis (25/2/2021).

Baca juga: Simak, Ini Bocoran Mata Uang Digital Bank Sentral dari BI

Lebih lanjut dia menjelaskan, layanan ini tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga lebih aman untuk digunakan oleh nasabah. Dengan fitur ini, nasabah tidak harus khawatir karena harus pergi ke apotek dan mengantre untuk tebus obat.

"Semua layanan ini bisa dilakukan dengan mudah menggunakan satu aplikasi, Gen iClick, hanya dengan sentuhan jari dan waktu yang singkat. Layanan kesehatan ini bisa diakses oleh nasabah Generali di seluruh Indonesia, sesuai dengan manfaat perlindungan yang dimiliki," ungkapnya.

"Kami menerapkan konsep high tech dan high touch, dimana selain menekankan pada teknologi di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah. Ke depannya, kami juga akan terus melakukan eksplorasi digital dan optimalisasi teknologi untuk meningkatkan layanan bagi nasabah dan menjangkau kebutuhan proteksi lebih banyak masyarakat," lanjut dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.