Bank Muamalat Buka Lowongan Kerja, Simak Posisi dan Kualifikasinya

Kompas.com - 29/03/2021, 11:38 WIB
Kantor pusat Bank Muamalat di Jakarta. Kode Bank Muamalat KOMPAS/PRIYOMBODOKantor pusat Bank Muamalat di Jakarta. Kode Bank Muamalat

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Muamalat Indonesia membuka beberapa lowongan kerja hingga tanggal 31 Maret 2021.

Mengutip akun Instagram resminya, @muamalat.hijrah.people, Senin (29/3/2021), lowongan kerja ini tersedia untuk beberapa domisili, yaitu Jakarta, Tangerang, Karawang, dan sekitarnya.

Adapun lowongan kerja yang dibuka, antara lain Mulia Teller, Customer Service Development Program, dan Learning Solution Partner.

Baca juga: Kiat dan Kuat Mencari Kerja di Tengah Pandemi

Bagi kamu yang tertarik, simak kualifikasi yang diperlukan untuk melamar di lowongan kerja di bank syariah pertama Indonesia itu.

1. Mulia Teller

Kualifikasi yang perlu kamu penuhi, antara lain usia maksimal 23 tahun, berpenampilan menarik, pendidikan SMK/sederajat atau maksimal D3, tinggi badan pria minimal 160 cm dan wanita 155 cm, serta memiliki skill service oriented.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nantinya pelamar akan ditempatkan di Jakarta (Rawamangun, Otista, Klender), Bekasi, dan Tangerang Selatan. Adapun benefit yang bisa didapatkan antara lain uang saku, tunjangan transportasi, tunjangan frontliner, BPJS Kesehatan, JKM, JKK, THR, dan beasiswa.

Jika sudah sesuai, segera kirim CV lengkap termasuk ijazah dan transkrip dengan foto terbaru maksimal 2 MB ke email recruitment@bankmuamalat.co.id.

Email harus dikirim dengan format subjek MULIA - Penempatan. Contohnya: MULIA - Jakarta (Otista).

Baca juga: Bank BTN Buka Lowongan Kerja, Ini Syarat dan Cara Mendaftarnya

2. Customer Service Development Program

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X