Bea Cukai Lelang Mobil Mini Cooper 40, Harga Mulai Rp 48,5 Juta

Kompas.com - 02/06/2021, 08:18 WIB
Tangkapan layar pengumuman lelang mobil Mini Cooper 40 oleh Bea Cukai (lelang.go.id) lelang.go.idTangkapan layar pengumuman lelang mobil Mini Cooper 40 oleh Bea Cukai (lelang.go.id)
|

JAKARTA. KOMPAS.com - Bagi Anda yang sedang mencari mobil, jangan sampai ketinggalan lelang mobil pada pekan ini.

Sebab Direktorat Jenderal (Ditjen) Bea Cukai kembali melelang mobil sitaan yang sudah menjadi Barang Milik Negara (BMN). Kali ini mobil sitaan yang akan dilelang yakni mobil Mini Cooper 40 beserta beberapa suku cadang.

Berdasarkan pengumuman lelang di website lelang resmi pemerintah yakni lelang,go.id, Rabu (2/6/2021), lelang akan dilakukan secara online pada 3 Juni 2021.

Nilai limit atau harga mulai lelang mobil Mini Cooper 40 Rp 48,5 juta. Sementara kode lot lelangnya yakni TOWUWX.

Baca juga: Giant Tumbang, Bagaimana Nasib UMKM Mitra?

Bagi Anda yang tertarik ikut lelang, wajib menyetorkan uang jaminan Rp 24 juta paling 2 Juni 2021.

Uang jaminan disetorkan ke nomor virtual account yang didapatkan setelah peserta mendatar di lelang.go.id. Uang jaminan akan dikembalikan sepenuhnya jika peserta tidak memenangkan lelang.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lelang dilakukan oleh Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe A Tanjung Priok bekerja sama dengan PT Balai Lelang Rajawali Karya, melalui perantara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta II.

Objek dilelang dalam kondisi apa adanya. Oleh karena itu penting bagi peserta lelang datang ke Open House/Aanwijzing di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) PT Tri Pandu PelitaJl. Raya Kebantenan No.10, Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada 2 Juni 2021 pukul 09.00-15.00 WIB.

Sebelum ikut lelang, baca ketentuan dan syarat lelang di sini.

Sementara untuk daftar dan lihat foto mobil klik di sini.

Baca juga: Bea Cukai Lelang Moge Mulai Rp 15 Jutaan, Ini Daftarnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X