Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harbolnas, Blibli Tebar Promo Diskon 90 Persen dan Cashback

Kompas.com - 03/09/2021, 16:55 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Blibli memberikan beragam promo diskon lewat #AyoBelanjaSeru untuk pelanggan mengawali rangkaian festival Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) hingga akhir tahun nanti.

Program #AyoBelanjaSeru ini dimulai dari 1-9 September 2021 dan menghadirkan sejumlah brand juga promosi.

Project Lead Blibli #AyoBelanjaSeru, Deva Handayani mengatakan, promo ini digelar bertujuan untuk memenuhi segala preferensi tersebut, dengan kurasi produk yang beragam sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Baca juga: Ini Cara Dapat Diskon Listrik September 2021

"Kami melihat, belanja online telah menjadi pilihan bagi sebagian besar masyarakat, dan masing-masing pelanggan memiliki preferensi berbeda ketika berbelanja. Lewat program ini kami ingin memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami dengan banyak promo," ujarnya dalam siaran persnya, dikutip Kompas.com, Jumat (3/9/2021).

Deva membeberkan adapun promo yang diberikan diantaranya adalah cashback hingga Rp 999.000 dan voucher gratis ongkir berkali-kali untuk beragam kategori, mulai dari produk kecantikan hingga teknologi.

Kemudian, ada juga diskon Gercep 2 kali sehari yang menawarkan produk dengan harga mulai dari Rp 999 setiap jam 12 malam dan 12 siang.

Tak ketinggalan juga diskon spesial hingga 90 persen untuk produk brand besar seperti Nestle, LG, Sharp, Danone, Lego, Yamaha, Philips, dan masih banyak brand ternama lainnya.

"Selain itu kami juga ada program Lucky 99 yang menantang pelanggan memilih 1 dari 9 kotak untuk mendapat cashback 9 kali lipat hingga Rp 999.000," kata Deva.

Baca juga: Diskon Pajak Pembelian Mobil Diperpanjang, tetapi dengan Besaran 25 Persen

Deva menambahkan, rangkaian dari program #AyoBelanjaSeru ini tidak hanya sebuah opening menuju Harbolnas yang sudah dinantikan oleh pelanggan. Namun juga momentum untuk mengajak pelanggan meramaikan dan menikmati keseruan belanja online mewujudkan wishlist mereka bersama Blibli.

"Selain brand deals, diskon, serta program interaktif yang dihadirkan di festival #AyoBelanjaSeru ini, pelanggan kami bisa menikmati layanan ongkos kirim gratis berkali-kali secara gratis," ungkap Deva.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com