Sambut Hari Pelanggan Nasional, CIMB Niaga Tawarkan Sederet Promo dan Hadiah

Kompas.com - 04/09/2021, 13:40 WIB
Ilustrasi: Nasabah sedang mengecek produk KPR CIMB Niaga dok CIMB NIagaIlustrasi: Nasabah sedang mengecek produk KPR CIMB Niaga

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) sekaligus HUT ke-66, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menawarkan program menarik kepada nasabah.

Pada Harpelnas 2021, nasabah akan mendapatkan hadiah saldo rekening ponsel sebesar Rp 50.000.

Hadiah ini bisa didapatkan ketika membuka deposito berjangka minimum penempatan dana Rp 5 juta atau reksa dana minimal transaksi Rp 1 juta melalui OCTO Mobile.

Baca juga: Mudah, Cara Daftar Internet Banking CIMB Niaga Octo Clicks

"Di tengah situasi saat ini, peringatan Harpelnas menjadi momentum bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada nasabah melalui berbagai program yang tersedia di platform digital dan dapat dilakukan tanpa kontak fisik (contactless)," tutur Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan dalam keterangan tertulis, Sabtu (4/9/2021).

"Kami mengajak nasabah memanfaatkan layanan perbankan digital dari CIMB Niaga seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, dan Rekening Ponsel," tambah dia.

Kemudian, nasabah yang bertransaksi minimal Rp 35.000 menggunakan scan QRIS OCTO Mobile di toko offline dan e-commerce juga berpeluang memperoleh cashback 50 persen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di beberapa e-commerce, nasabah yang memakai metode pembayaran OCTO Clicks dan Rekening Ponsel juga bisa menerima diskon yang sama.

Pengguna OCTO Vending juga bisa mendapatkan cashback 70 persen untuk maksimal transaksi Rp 7.000 dengan bertransaksi menggunakan scan QRIS OCTO Mobile. Promo tersebut berlaku 1 kali per pengguna atau nasabah.

Baca juga: CIMB Niaga Syariah: Transaksi Digital Kami Sudah Berkisar 95-96 persen...

Kedua, bagi yang bertransaksi dengan OCTO Clicks, CIMB Niaga akan memberikan Rp 50.000.

Caranya, dengan melakukan transfer ke bank lain untuk minimum transaksi Rp 1 juta, dan membuka deposito berjangka minimum penempatan Rp 5 juta.

Ketiga, adapun bagi yang melakukan booking Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada Harpelnas juga dapat memanfaatkan program diskon biaya provisi (konvensional) atau administrasi (syariah) sesuai dengan usia nasabah, maksimum 49 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.