Bappenas Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S-2, Ini Syaratnya

Kompas.com - 18/03/2022, 15:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian PPN/Bappenas membuka lowongan kerja untuk posisi Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi.

"Direktorat Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian PPN / Bappenas mengundang Bapak/Ibu dan teman-teman semua yang berkompeten, inovatif, dan memenuhi kualifikasi untuk mendaftar sebagai Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi," tulis mereka dalam akun Instagram @ditpkpm.bappenas, disitir Kompas.com, Jumat (18/3/2022).

Bagi Anda yang berminat lowongan kerja Bappenas ini, silakan mengirimkan surat lamaran, transkrip nilai, ijazah, Curriculum Vitae (CV), dan dokumen pendukung ke tautan berikut https://bit.ly/pkpmregsosek .

Baca juga: PT Astra Otoparts Tbk Buka Lowongan untuk Lulusan D3, Ini Syaratnya

File harap dibuat menjadi satu dengan format .PDF dengan minilam ukuran 1 MB.

Tenggat untuk mengirimkan lamaran kerja Bappenas ini adalah tanggal 20 Maret 2022. Jika Anda memiliki pertanyaan lanjutan terkait posisi ini, silakan menghubungi akun Instagram @ditpkpm.bappenas melalui pesan langsung.

Pelamar yang lolos ke tahap selanjutnya akan diinformasikan melalui akun Instagram @ditpkpm.bappenas dan email untuk mengikuti tahap test selanjutnya.

"Kami tunggu kontribusi kalian sebagai bagian dari Tim Penanggulangan Kemiskinan dan Pemberdayaan Masyarakat," tulis mereka dalam postingan Instagram-nya.

Baca juga: Anak Perusahaan KAI Buka Lowongan Khusus untuk Lulusan SMA, Ini Syaratnya

Berikut ini adalah kualifikasi yang dibutuhkan untuk posisi Manajer Harian Registrasi Sosial Ekonomi.

1. Minimal lulusan Magister / S-2 bidang Ekonomi, Sosiologi, Perencanaan Wilayah dan Kota, Kesehatan Masyarakat.

2. Memiliki IPK minimal 3.0 (skala 4.0).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.