Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCA Expoversary Online 2022 Diperpanjang hingga 30 April

Kompas.com - 30/03/2022, 14:36 WIB
Rully R. Ramli,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Central Asia Tbk memperpanjang penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2022, dari semula berakhir pada 27 Maret menjadi 30 April mendatang.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 Petrus Karim mengatakan, alasan perseroan memperpanjang gelaran expo itu ialah melihat tingginya animo masyarakat, bahkan di jelang masa penutupan sesuai jadwal sebelumnya.

Baca juga: BCA Expoversary 2022 Offline Digelar di ICE BSD, Tawarkan Bunga KPR Terendah Sepanjang Masa

Apalagi, menjelang Idul Fitri di mana permintaan unit kendaraan dan hunian diproyeksi melesat, sehingga ragam promo kredit yang ditawarkan BCA Expoversary akan menjadi sangat menarik.

"Kami menyadari BCA Expoversary 2022 ini hadir bersamaan dengan datangnya bulan penuh berkah Idul Fitri," kata Petrus, dalam keterangannya, Rabu (30/3/2022).

Baca juga: Sudah 2 Pekan Digelar, BCA Expoversary Terima Aplikasi KPR dan KKB Senilai Rp 7,9 Triliun

Lebih lanjut Petrus melaporkan, hingga 25 Maret kemarin, BCA Expoversary Online 2022 telah mencatatkan total sekitar 1,3 juta pengunjung, dengan nilai transaksi mencapai lebih dari Rp 13,9 triliun.

Total nilai transaksi tersebut merupakan hasil dari beragam promo yang ditawarkan bank swasta terbesar itu, mulai dari promo bunga spesial untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB), dan kredit sepeda motor (KSM).

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com