April Mop! Family Mart Tetap Menjual Kopi KSK, Harga Didiskon Jadi Rp 4.000

Kompas.com - 01/04/2022, 10:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comFamily Mart mengumumkan bakal tetap menjual menu andalannya yaitu Kopi Susu Keluarga (KSK) yang sebelumnya sempat dikabarkan bakal berhenti produksi atau berhenti dijual (discontinue) per April 2022.

Pengumuman tersebut diketahui berdasarkan postingan media sosial Instagram resmi @familmartid.

Baca juga: Tarif PPN 11 Persen Resmi Berlaku, 12 Bahan Pokok Ini Bebas PPN

Kepada pelanggan setia KSK, kami sangat berterimakasih atas antusiasme, input aerta masukam yang bijaksana dari KSK Lovers selama 2 hari ini terhadap Kopi Susu Keluarga (KSK). Karena banyaknya permintaan & antusiasme yang luar biasa dari KSK lovers semua serta bertetapatan dengan Ulang Tahun KSK yang ke-4, maka setelah dibicarakan baik-baik secara kekeluargaan dan beberapa pihak saling mengalah, akhirnya semua bisa dicari jalan keluarnya,” tulis Family Mart dalam postingannya dikutip Kompas.com, Jumat (1/4/2022).

Oleh karena itu diputuskan lebih baik untuk KSK TETAP ADA SETERUSNYA. Semoga KSK selalu panjang umur, awet muda, banyak rezeki & selalu menjadi bagian dari keluarga KSK lovers semua,” sambungnya.

Baca juga: [POPULER MONEY] Harga Pertamax Resmi Naik Rp 12.500-Rp 13.000 | Situs DJP Online Sulit Diakses | Family Mart Stop Jual Kopi KSK

Bahkan sebagai permintaan maaf Family Mart memberikan promo khusus yaitu potongan harga 1 gelas KSK yang biasanya dibanderol Rp 13.000 menjadi Rp 4.000.

Tentu hal ini pun membuat netizen bahagia. Tak sedikit netizen yang berkomentar positif dan menyambut baik kebijakan ini.

Beli…beliiii…belii,” tulis pengguna akun instagram @estherinakarya.

Love u KSK,” tulis netizen lainnya.

Baca juga: Family Mart Berhenti Jual Kopi KSK, Ini Kata Dirutnya

Bahkan tak sedikit juga yang berkomentar bahwa dugaan mereka yang menilai discontinuenya menu KSK “April Mop” dari Family Mart.

Tuh kan apa….,”komentar pengguna akun @rennynovia.

Kan benar april mop,” tulis pengguna akun @ayurhmay.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.