Cara Upgrade GoPay Plus dan Solusi Upgrade GoPay Plus Gagal Terus

Kompas.com - 09/05/2022, 08:52 WIB


KOMPAS.com - Cara upgrade GoPay Plus penting diketahui bagi pengguna yang ingin mendapatkan sejumlah fitur tambahan pada akun GoPay.

Terkait hal ini, sejumlah pertanyaan sering bermunculan di kalangan pembaca. Apa perbedaan GoPay dan GoPay Plus? Upgrade GoPay Plus berapa lama?

Karena itu, artikel ini akan memberikan ulasan mengenai hal tersebut, termasuk terkait cara mengetahui GoPay sudah upgrade hingga solusi jika upgrade GoPay Plus gagal terus.

Baca juga: Cara Transfer Saldo GoPay ke GoPay Lain dengan Mudah dan Praktis

Penjelasan tentang cara upgrade GoPay Plus dan hal lain yang perlu diketahui ini dirangkum dari laman resmi gopay.co.id dan gojek.com, pada Senin (9/5/2022).

Perbedaan GoPay dan GoPay Plus

GoPay adalah dompet digital serba bisa yang disediakan oleh PT Dompet Anak Bangsa, bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

Mulai dari transaksi cepat untuk semua layanan Gojek dan ratusan Rekan Usaha, hingga mengirim atau menerima uang dengan mudah, semua bebas dilakukan bersama GoPay.

Bayar pakai GoPay bisa dilakukan di mana saja, mulai dari layanan Gojek, restoran, supermarket, ecommerce, sampai tagihan dan pulsa.

Sedangkan Gopay Plus adalah tipe akun GoPay yang bisa didapatkan setelah melakukan upgrade akun. Ada berbagai fitur tambahan dari GoPay sehingga transaksi keuangan pengguna akan semakin mudah dibandingkan dengan akun GoPay biasa.

Baca juga: Cara Bayar Tagihan PLN dan Beli Token Listrik di OVO

Beberapa fitur yang ditawarkan setelah upgrade ke GoPay Plus adalah sebagai berikut:

  • Jaminan saldo kembali: Proteksi ekstra saldo GoPay bagi pengguna GoPay Plus jika terjadi kehilangan saldo akibat penyalahgunaan akun Gojek di luar kendalimu.
  • Limit lebih besar: Dengan GoPay Plus, sekarang kamu bisa menyimpan saldo GoPay kamu hingga Rp 10 juta.
  • Kirim-kirim saldo GoPay: Mau kirim saldo GoPay buat patungan makan siang cuman dengan nomer hp? Kalo kamu pengguna GoPay Plus, transfer saldo GoPay ke sesama tinggal pakai nomer hp doang!
  • Transfer ke rekening bank: Dengan GoPay Plus, kamu jadi bisa transfer saldo GoPay ke rekening bank. Bisa kirim saldo ke rekening orang tua, teman, atau pun diri sendiri!
  • Tarik tunai saldo GoPay tanpa kartu di ATM BCA: Lagi bepergian dan butuh ambil uang buru-buru tapi lupa bawa kartu? Dengan GoPay Plus, kamu bisa tarik tunai saldo GoPay langsung di ATM BCA tanpa kartu.
  • Promo eksklusif: Kamu bisa dapetin berbagai promo eksklusif khusus untuk pengguna akun GoPay Plus.

Cara upgrade akun GoPay Plus

Untuk upgrade, pengguna harus punya aplikasi Gojek dan kartu identitas seperti KTP untuk Warga Negara Indonesia dan Paspor untuk Warga Negara Asing.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.