Syarat dan Cara Mengajukan Kartu Kredit Mandiri lewat HP

Kompas.com - 26/06/2022, 23:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Cara mengajukan kartu kredit Mandiri bisa dilakukan secara online dengan mudah. Nasabah bisa melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri atau Mandiri kartu kredit melalui aplikasi Livin’ by Mandiri atau website resminya.

Meski demikian, pengajuan kartu kredit Mandiri secara online akan bisa diproses jika nasabah sudah memenuhi semua persyaratan yang dibutuhkan. Nantinya, jika pengajuan sudah disetujui, kartu kredit Mandiri yang sudah jadi akan dikirim ke alamat rumah nasabah dalam waktu 2 sampai 7 hari kerja.

Kartu kredit Mandiri atau Mandiri Kartu Kredit adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada nasabah dalam bentuk kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri dan telah mendapatkan izin atau lisensi dari pemerintah.

Baca juga: Para Pemilik Holywings, Club Malam yang Promosinya Menuai Kontroversi

Seperti kartu kredit pada umumnya, kartu kredit Mandiri dapat digunakan sebagai alat pembayaran secara non tunai.

Kartu kredit Mandiri dapat membantu nasabah untuk melakukan transaksi di awal dan dibayarkan oleh bank, namun pada akhirnya harus membayar nominal yang sudah ditentukan oleh pihak bank setiap awal bulan ke bank bersangkutan.

Meski begitu, hal yang perlu diingat nasabah adalah menggunakan kartu kredit, termasuk kartu kredit Mandiri, berarti nasabah sudah menyetujui persyaratan yang telah diberikan oleh pihak bank.

Baca juga: Cek Besaran Gaji Ke-13 PNS yang akan Cair Mulai 1 Juli 2022

Bank Mandiri menerbitkan berbagai jenis kartu kredit Mandiri sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup nasabah. Mulai dari kartu kredit Mandiri JCB Precious, Mandiri Signature, Mandiri Shopee, Mandiri Traveloka, hingga Mandiri SKYZ.

Sebagai catatan, jenis produk kartu kredit Mandiri dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan bisnis Bank Mandiri. Kemudian, syarat dan ketentuan mengacu pada program Welcome Bonus masing-masing produk kartu kredit yang tercantum dalam mandirikartukredit.com.

Nasabah dapat melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri (apply kartu kredit Mandiri) secara online melalui website resmi dan aplikasi Livin' by Mandiri. Lantas, bagaimana cara membuat kartu kredit Mandiri?

Sebelum melakukan pengajuan kartu kredit Mandiri, nasabah perlu mengetahui persyaratannya terlebih dahulu.

Baca juga: Apa Saja Akibatnya bila Seseorang Terkena Sanksi BI Checking?

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.