Punya Konsultan Penyehatan Keuangan Baru, Wanaartha Life Lanjutkan Penjajakan Investor

Kompas.com - 06/07/2022, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Asuransi Jiwa Adisarana Wanaartha (WanaArtha Life) telah menunjuk konsultan hukum dan penyehatan keuangan perusahaan yang baru.

Langkah ini diambil karena konsultan hukum dan penyehatan keuangan sebelumnya yakni Kukuh K. Hadiwidjojo dari HWMA Law sudah mengakhiri kontraknya.

"Sudah tidak, tidak alasan khusus kecuali kontrak," kata dia saat dikonfirmasi Kompas.com, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Nasabah Wanaartha Life Tunjuk Auditor, Selidiki Aliran Dana Wanaartha Life

Sementara, Direktur WanaArtha Life Adi Yulistanto mengatakan, perusahaan telah memilih Fajri Yusuf dari AHN Lawyers sebagai konsultan hukum dan penyehatan keuangan WanaArtha Life yang baru.

Sebelumnya,  Terakhir diketahui terdaapt 3 calon investor yang mengaku tertarik untuk menyuntikkan dana ke perusahaan asuransi ini.

Konsultan Hukum dan Penyehatan Keuangan Wanaartha Life yang baru Fajri Yusuf mengatakan, proses perjanjian terkait investor masih tetap berjalan sesuai rencana awal.

"Mari kita tunggu hingga ada respons positif dari arranger maupun calon investor dimaksud," kata dia kepada Kompas.com, Selasa (5/7/2022).

Baca juga: Calon Investor Baru Wanaartha Life dari Singapura?

Namun demikian, mengenai target pencarian investor sebelumnya yang dipatok pada bulan Juli belum dapat ia jawab.

"Mohon langsung ditanyakan ke perusahaan, mengingat kami masih perlu update dengan perusahaan terlebih dahulu," ucap dia.

Lebih lanjut ia mengakui, terdapat penambahan jumlah investor. Adapun, investor yang ingin masuk Wanaartha Life secara umum berasal dari negara di Eropa dan Asia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.