Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Hanya Hunian, Kendaran Listrik Juga Ikut Mejeng di Gelaran BCA Expo 2023

Kompas.com - 10/09/2023, 17:22 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com – Selain menawarkan hunian, BCA Expo 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, mulai Jumat (8/9/2023) hingga Minggu (10/9/2023), juga menawarkan hal lain, salah satunya kendaraan listrik.

Terpantau pada Minggu (10/9/2023), deretan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV) mejeng di gelaran tersebut. Sebanyak 10 jenis kendaraan listrik lini teranyar pun ikut dipamerkan, seperti Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Citroen, Kia, Chery, Neta, Mini, MG, hingga BMW.

Kendaran-kendaraan tersebut berbaris rapi di area showcase electric vehicle BCA Expo 2023 yang berlokasi di hall 10 ICE BSD.

Tak hanya itu, tujuh merek motor listrik, seperti Polytron, United, W Moto, Smoot, Volta, Alva, dan Selis, juga melengkapi area sepeda motor. Hadirnya bermacam pilihan tersebut merupakan bentuk komitmen BCA untuk memudahkan nasabah yang ingin mendapatkan kendaraan listrik impian dengan layanan ‘One Stop Solution’ di BCA Expo.

Baca juga: BCA Expo 2023, Ada Promo Bunga 2,66 Persen untuk Kredit Kendaraan Bermotor

Pengunjung BCA Expo 2023 dapat menggali informasi mengenai kendaraan listrik idaman dan merasakan langsung pengalaman mengemudikan EV dengan memanfaatkan fasilitas test drive.

Fasilitas tersebut disediakan BCA Expo 2023 dan brand untuk memberikan kesempatan kepada pengunjung agar dapat merasakan dan mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang ditawarkan masing-masing merek kendaraan listrik sebelum dibawa pulang.

Kendra listrik tersedia di BCA Expo 2023.Dok BCA Kendra listrik tersedia di BCA Expo 2023.

Pada momen opening ceremony BCA Expo 2023 pada Jumat, BMW i7 dan BMW XM turut diperkenalkan.

BMW XM dilengkapi sederet fitur mewah, seperti tampilan eksterior yang agresif, hingga kursi penumpang depan dengan fungsi pijat. Sementara itu, BMW i7 dibekali teknologi BMW eDrive generasi kelima, memungkinkan mobil untuk mengisi daya dari 10 sampai 80 persen dalam waktu 34 menit dengan DC fast charging 195 kW.

Baca juga: BCA Expo 2023, Ada Bunga KPR Hanya 2,75 Persen Selama 1 Tahun

“BCA Expo 2023 menjadi ajang tahunan dari BCA sebagai katalisator transaksi perbankan dan industri. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan kemudahan bagi nasabah dalam mendapatkan hunian impian serta kendaraan idaman. Satu hal yang cukup istimewa, di gelaran BCA Expo 2023 ini, BCA menghadirkan lebih banyak pilihan kendaraan listrik bagi masyarakat,” ujar Direktur BCA Haryanto Budiman dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu.

BCA Expo 2023 diselenggarakan secara hybrid, yakni secara offline di ICE BSD Tangerang, dan secara online melalui laman resmi www.expo.bca.co.id.

Sepanjang penyelenggaraan BCA Expo 2023, nasabah BCA yang ingin memiliki kendaraan listrik dapat menikmati program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BCA 2,6 persen flat per tahun dengan tenor 3 tahun dan uang muka atau down payment (DP) 0 persen.

Ada juga program DP spesial Kredit Sepeda Motor (KSM) mulai Rp 888.000 dari harga OTR dan bunga spesial KSM 5,13 persen flat per tahun untuk pembelian motor premium khusus untuk nasabah BCA Solitaire dan Prioritas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com