Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garuda Online Travel Fair, Ada Diskon Tiket hingga 80 Persen

Kompas.com - 23/09/2023, 18:00 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia melalui program Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) kembali menawarkan potongan harga spesial sampai dengan 80 persen.

Potongan harga tiket tersebut diberikan untuk perjalanan domestik maupun internasional khsusus periode pemesanan mulai 22 September sampai 1 Oktober 2023 dengan periode perjalanan hingga 31 Agustus 2024.

"Selain promo harga menarik, GOTF kali ini yang didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner juga turut menghadirkan berbagai promo tambahan lainnya dari yang dapat diakses secara daring melalui kanal resmi Garuda Indonesia baik website garuda-indonesia.com, mobile application Fly Garuda, contact center, dan berbagai online travel agent (OTA)," kata Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/9/2023).

Baca juga: Erick Thohir: Garuda Indonesia Tetap Premium, Citilink dan Pelita Air Merger

Ilustrasi liburan keluarga.Dok. Shutterstock/Studio Romantic Ilustrasi liburan keluarga.

Irfan mengatakan, melalui penyelenggaraan GOTF secara berkala, diharapkan dapat menghadirkan harga tiket yang kompetitif dan memenuhi antusiasme masyarakat untuk melakukan perjalanan wisata.

Ia juga mengatakan, GOTF kali ini menjadi momen yang tepat mengingat berbagai perhelatan berskala internasional akan digelar di Indonesia, salah satunya MotoGP Mandalika.

"Kiranya upaya yang dilakukan Garuda Indonesia saat ini dapat menumbuhkan minat masyarakat maupun wisatawan mancanegara untuk hadir langsung sekaligus menikmati potensi wisata alam dan budaya yang ada di Indonesia," ujarnya.

Irfan mengatakan, pada pelaksanaan GOTF kali ini, nasabah kartu kredit Bank Mandiri berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tambahan sebesar Rp 400.000 dengan memasukkan kode promo GOTF 2023 hingga kemudahan cicilan 12 bulan melalui pembelian di laman Garuda dan aplikasi FlyGaruda.

Baca juga: Garuda Indonesia Bakal Merger, Simak Prospek Saham GIAA

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com