Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lowongan Kerja BUMN Brantas Abipraya untuk S1 Fresh Graduate, Ini Syaratnya

Kompas.com - 24/02/2024, 08:52 WIB
Elsa Catriana,
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) dari jurusan teknik ingin berkarier di perusahaan kontraktor pelat merah, simak lowongan kerja yang satu ini.  

PT Brantas Abipraya (Persero) membuka lowongan kerja dalam program Management Trainee (MT). 

Program Management Trainee (MT) merupakan program penerimaan Fresh Graduate untuk penempatan operasional proyek di bidang operasi, teknik, administrasi & keuangan. Program ini ditujukan dalam rangka pemenuhan talent pejabat proyek maupun pejabat struktural kantor pusat.

Baca juga: KAI Services Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, Usia 45 Tahun Bisa Daftar

Untuk diketahui, PT Brantas Abipraya (Persero) merupakan perusahaan kontraktor BUMN dengan core business proyek-proyek bidang ke-airan (bendungan, dam, jaringan, irigasi, dan lain-lain).

Perusahaan ini didirikan pada 12 November 1980 di Malang, Jawa Timur. Pendirian perseroan diawali dari proyek perluasan wilayah Sungai Brantas yang dikenal dengan proyek Brantas.

Mengutip dari situs resminya, Sabtu (24/2/2024), berikut adalah lowongan kerja BUMN Brantas Abipraya dan cara mendaftarnya. 

Persyaratan

  • Pria/wanita berusia maksimal 26 Tahun per Maret 2024 dan belum menikah
  •  Berijazah setara Strata Satu (S1) Teknik (mininal IPK: 3,00), dengan Jurusan Teknik Sipil, Teknik Sipil Pengairan, Teknik Arsitektur, Teknik Geologi, Teknik Geodesi, atau Teknik Lingkungan 

Baca juga: Pemprov DKI Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Gaji Rp 12,6 Juta Per Bulan

  • Berijazah setara Strata Satu (S1) atau setara Ekonomi / Keuangan (minimal IPK: 3,00) dengan jurusan Akuntansi dan Manajemen Keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah

Cara mendaftar

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar dan memiliki kualifikasi tersebut bisa mendaftar secara online di recruitment.brantas-abipraya.co.id.

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 21 Maret 2024.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com