Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Pertamina Beri Sanksi Pegawai Parkir Sembarangan dan Meludah | Kemendag soal Barang Milik TKI yang Tertahan

Kompas.com - 09/04/2024, 05:40 WIB
Erlangga Djumena

Editor

1. Pertamina Beri Sanksi Pegawai yang Videonya Viral Parkir Sembarangan dan Meludah

PT Pertamina (Persero) buka suara terkait salah satu pegawai anak usahanya, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), yang memarkirkan mobil di tengah jalan dan meludah ke arah penumpang di mobil belakangnya.

Video yang menunjukkan perilaku pegawai KPI bernama Arie Febriant tersebut viral di media sosial.

Terkait hal tersebut, Corporate Secretary KPI Hermansyah Y Nasroen mengatakan, perusahaan telah menindaklanjuti secara internal kejadian yang melibatkan salah satu pekerjanya.

Selengkapnya simak di sini

2. Pertamina Minta Maaf usai Viral Karyawannya Arogan Meludah dan Parkir Tengah Jalan

Viral pengendara yang meludah saat ditegur pengendara lain saat membeli gorengan di pinggir jalan ternyata bernama Arie Febriant. Belakangan diketahui Arie merupakan karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

Merespons perilaku arogan pegawainya tersebut, KPI pun kemudian meminta maaf ke publik dan berjanji akan menindak sang karyawan pengguna mobil Honda HR-V tersebut.

Corporate Secretary KPI Hermansyah Y Nasroen menyebut, perseroan bahkan sampai harus membebastugaskan Arie Febriant dari pekerjannya saat ini. Ini karena perilaku sang karyawan dinilai sangat tidak etis.

Baca selengkapnya di sini

3. Cek Jadwal Operasional BRI Selama Libur Lebaran 2024

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk berkomitmen untuk memberikan layanan optimal bagi nasabah selama periode libur Idul Fitri 1445 Hijriah.

Selama periode libur Lebaran, BRI tetap memberikan layanan secara terbatas selama tiga hari, yakni pada tanggal 8, 12, dan 15 April 2024 di 157 Unit Kerja Operasional (UKO) di seluruh Indonesia.

Direktur Retail Funding and Distribution BRI Andrijanto mengatakan bahwa layanan terbatas ini menjawab kebutuhan masyarakat yang selalu meningkat dalam melakukan transaksi, terutama di masa libur lebaran.

Simak selengkapnya di sini

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com