Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PT Amarta Karya Buka Lowongan untuk Lulusan Ini

Kompas.com - 31/01/2021, 11:15 WIB
Elsa Catriana,
Bambang P. Jatmiko

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Amarta Karya (Persero) membuka 2 lowongan pekerjaan bagi lulusan Teknik Sipil dan Akutansi, Manajemen, Keuangan ataupun Perpajakan.

Mengutip dari situs resminya, Minggu (31/1/2021), BUMN yang bergerak di bidang konstruksi ini membuka batas waktu pendaftaran hingga tanggal 9 Februari 2021.

Untuk masing-masing lulusan, memiliki persyaratan khusus yang sama yaitu minimal memiliki gelar Diploma (D3) atau Sarjana (S1), memiliki IPK 3.00 untuk Perguruan Tinggi Negara dan 3.50 untuk Perguruan Tinggi Swasta (PTS).

Baca juga: Perbankan Masih Ragu Salurkan Kredit

Kedua jurusan ini juga dikhususkan untuk Laki-laki dan harus bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Amarta Karya.

Bagi calon pelamar yang tertarik untuk melamar dapat mengisi data dirinya secara online melalui website https://karir.amka.co.id/review.php.

Sebagai informasi tambahan, ada berapa proyek yang telah diselesaikan oleh PT. Amarta Karya (Persero) seperti tangki Pertamina Cilacap, gedung olah raga Universitas Negeri Jakarta, dan Jalan Pelindo III Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com