Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kirim Barang Pakai Anteraja di Aplikasi Grab, Ada Diskon Ongkir 60 Persen

Kompas.com - 08/08/2021, 15:02 WIB
Kiki Safitri,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Tri Adi Bersama (Anteraja) PT Grab Teknologi Indonesia (Grab) memberikan diskon ongkos kirim barang hingga 60 persen. Promo ini berlaku hingga 31Agustus 2021. 

“Agar seluruh masyarakat dapat mencoba layanan baru ini di aplikasi Grab, kami memberikan promo gratis ongkir hingga 60 persen tanpa syarat hingga 31 Agustus 2021. Ini merupakan awal kolaborasi yang baik dengan Grab,” kata VP Sales & Marketing Anteraja Andri Hidayat dalam siaran pers, Sabtu (7/9/2021).

Promo diberikan setelah Anteraja menggandeng Grab untuk menjangkau lebih banyak masyarakat melalui layanan pengiriman pada aplikasi Grab.

Andri mengungkapkan, di tengah kebutuhan layanan pengiriman antar kota yang terus meningkat, kolaborasi dengan Grab diyakini dapat mewujudkan ekosistem logistik yang lebih nyaman, terjangkau serta lengkap, dan didukung oleh teknologi yang terintegrasi.

Baca juga: Apa Perbedaan dari Listing, Delisting dan Relisting?

Andri mengatakan, layanan pengiriman antar kota yang dapat dipilih adalah Regular dan Next Day dengan waktu pengantaran 1 hari, dengan maksimal berat barang yang dikirim dapat mencapai hingga 50kg.

Andri berharap dengan hadirnya Anteraja pada layanan GrabExpress diharapkan dapat membantu memudahkan seluruh masyarakat terutama pelaku UMKM dalam mengirimkan barang dengan estimasi waktu sampai yang cepat kepada pelanggan ke seluruh Indonesia.

Andri menjelaskan, selain layanan pengiriman antar kota, sektor UMKM dan e-commerce juga akan terus menjadi fokus Anteraja. Untuk mendukung para pelaku usaha baik yang ada di platform e-commerce maupun pelaku UMKM, pihaknya juga berkolaborasi dengan Grab, untuk memperluas dan memperkuat ekosistem last mile delivery.

Director of 2-Wheels & Logistics (GrabExpress) Tyas Apsari Widyasyuti menambahkan, pihaknya sangat berharap kolaborasi ini dapat memberikan dampak positif bagi para pelaku usaha dan masyarakat pada umumnya, serta mendukung GrabExpress memperluas bisnis melalui ekosistem last mile logistik.

“Dengan adanya pilihan layanan Anteraja dalam aplikasi Grab yang baru saja kami luncurkan juga memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai pilihan pengiriman yang lengkap, aman

dan terjangkau ke seluruh Indonesia,” jelas Tyas.

Baca juga: 7 Panduan Budidaya Lobster Air Tawar, dari Memilih Wadah hingga Panen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com