Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo XL Axiata dalam Rangka HUT Ke-77 RI

Kompas.com - 16/08/2022, 20:14 WIB
Elsa Catriana,
Yoga Sukmana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka merayakan HUT Ke-77 RI, XL Axiata menghadirkan promo untuk seluruh produknya mulai dari XL Prabayar, XL Prioritas, AXIS dan XL SATU Fiber dengan beragam penawaran menarik. Promo ini berlaku untuk pelanggan baru maupun lama.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa mengatakan, promo ini selaras dengan upaya XL Axiata untuk mewujudkan visi menjadi operator konvergensi di Indonesia, termasuk dalam menyediakan layanan-layanan internet tercepat bagi pelanggan dan masyarakat.

“Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI, kami menghadirkan beragam promo dengan penawaran menarik bagi semua pelanggan, baru maupun lama. Untuk itu, silahkan para pelanggan XL prabayar, XL PRIORITAS, AXIS, dan XL SATU Fiber memanfaatkan kesempatan ini, yang akan berlangsung sepanjang bulan Agustus 2022. Kami berharap promo menarik ini juga bisa menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk menjadi pelanggan baru XL Axiata," ujar Alfons Eric Bosch dalam siaran resminya, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Respons Pernyataan Ketua MPR, Sri Mulyani: Rasio Utang RI Sudah Turun Tajam

Alfons Eric membeberkan, promo pertama adalah Merdeka Deals XL Prabayar. Promo ini diberikan khusus untuk pelanggan XL Prabayar yang memberikan sejumlah penawaran berupa paket akrab 65GB dan kuota merdeka 17GB. Promo ini bisa didapatkan pelanggan melalui Aplikasi myXL mulai tanggal 16 – 18 Agustus 2022.

Selain itu, ada promo  Semangat45 XL PRIORITAS yaitu diskon paket hingga 45 persen atau extra kuota hingga 45 GB untuk pelanggan baru myPRIO DEAL X, kemudian ada diskon paket tambahan (booster) 17 persen di myXL untuk pelanggan lama.

Ada juga kuota tambahan 2 GB selama 30 hari untuk isi ulang PRIO Flex minimal Rp 50.000, tambahan kuota 8 GB selama 3 bulan jika pelanggan mengubah metode pembayarannya ke kartu kredit, khusus untuk pelanggan lama paket bundling myPRIO DEAL X.

Kemudian ada promo extra kuota hingga 45 GB berlaku untuk pembelian paket bundling myPRIO DEAL X mulai dari Gold yang bisa didapatkan di Toko Mitra Smartphone (Erafone, NASA, GTN, Trio DIstribusi, Celullar World, Fonel, Felixindo, dsb), E-Commerce (Blibli, JD.ID, Shopee, Tokopedia, Akulaku), dan 14 XL Center (Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Mataram).

Baca juga: Ketua DPR Sebut Belum Ada Usulan Kenaikan Harga BBM dari Pemerintah

Tak sampai di situ, ada juga promo AXIS Independence Day. Promo AXIS Independence Day juga menawarkan sejumlah penawaran menarik untuk pelanggan setia AXIS berupa paket Bronet 24 Jam 17 GB dengan masa aktif 30 hari bisa dibeli seharga Rp 17.845. Promo ini terbatas hanya untuk 1.945 pelanggan pertama.

Selain itu, XL SATU Fiber juga menawarkan promo menarik khusus untuk pelanggan baru XL SATU Fiber yaitu Promo Merdeka yang memberikan beragam promo berupa 15 persen diskon untuk semua paket XL SATU fiber.

Adapun harganya mulai Rp 278.000 per bulan, pelanggan mendapatkan wifi rumah unlimited dengan kecepatan hingga 30 Mbps home ditambah dengan 15 GB kuota AKRAB untuk HP yang bisa dipakai sekeluarga.

Baca juga: Menko Perekonomian: Tantangan Hiperinflasi Rasanya Dapat Kita Tangani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com