Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap "War" Tiket Charlie Puth lewat BCA, Simak Jadwal dan Harganya

Kompas.com - 12/06/2023, 18:10 WIB
Agustinus Rangga Respati,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Charlie Puth akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 8 Oktober 2023. Konser yang bertajuk The "Charlie" Live Experience ini akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang tertera pada laman charlieputhinjakarta.com, diketahui harga tiket konser Charlie Puth di Jakarta paling murah mulai dari Rp 1,55 juta untuk kategori green.

Kemudian, terdapat tiket kategori yellow dengan harga Rp 1,85 juta. Lalu, tiket festival dibanderol seharga Rp 2,35 juta dan tiket VIP seharga Rp 3,5 juta.

Kategori selanjutnya, terdapat tiket "I'm With Charlie" dengan early entry package punya harga Rp 3,85 juta dan tiket kategori Charlie In My Head Experience dijual Rp 5,35 juta.

Baca juga: Sandiaga Uno Upayakan Konser Coldplay Digelar Dua Hari

Sebagai catatan, tiket dan paket VIP akan tersedia mulai dari Artist Presale mulai Selasa, 13 Juni 2023 pukul 10.00- 23.59 WIB. Sedangkan, Public On-sale The “Charlie'' Live Experience akan dimulai Jumat, 16 Juni 2023 pukul 10.00 WIB.

Namun demikian, fans bisa mendapatkan tiket terlebih dahulu selama pre-sale eksklusif BCA pada Kamis, 15 Juni mulai pukul 10.00-23.59 WIB dari charlieputhinjakarta.com.

Pembelian tiket konser Charlie Puth pada periode BCA Presale dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA.

EVP Transaction Banking Business Development BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya mengungkapkan, dukungan ini merupakan komitmen untuk mendorong kebangkitan industri kreatif di Indonesia. 

"Kami berharap kehadiran Charlie Puth dapat turut meningkatkan traffic perjalanan ke Jakarta dan kami harap hal ini bisa turut menyukseskan program Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI)," ujar dia dalam keterangan resmi, dikutip Senin (12/6/2023).

Baca juga: Tiket Konser Coldplay Kena Pajak 15 Persen, Bukan PPN 11 Persen

Konser pencipta lagu peraih 4 nominasi Grammy, Charlie Puth akan dimulai di Hong Kong pada tanggal 4 Oktober mendatang, dan akan hadir di Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 di Beach City International Stadium. 

Penjualan BCA Presale untuk konser Charlie Puth The “Charlie” Live Experience Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2023 secara eksklusif di website charlieputhinjakarta.com.

Di masa penjualan BCA Presale, nasabah BCA bisa memanfaatkan transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Debit BCA Mastercard, dan Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, BCAmobile, dan KlikBCA.

Selain itu, nasabah masih dapat memanfaatkan penjualan tiket di periode ‘Artist Presale’ pada Selasa, 13 Juni 2023, dan penjualan umum pada Jumat, 16 Juni 2023.

“Kami memberikan berbagai akses pembayaran tiket, termasuk menambah lini pembayaran via Virtual Account BCA di aplikasi myBCA, platform digital terbaru dari BCA. Selain memberikan fitur single user ID, nasabah juga dapat mengakses seluruh informasi rekening di aplikasi myBCA melalui HP dan PC," terang Ketut. 

Sebagai informasi, sebelumnya BCA juga dipercaya memberikan dukungan penuh terhadap perhelatan konser musik band asal Inggris Coldplay.

Baca juga: Simak Daftar 10 Perusahaan Terbesar di Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com