Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sederet Promo Blibli Jelang Idul Adha-Libur Sekolah, hingga Akhir Juni 2023

Kompas.com - 25/06/2023, 17:30 WIB
Ade Miranti Karunia,
Aprillia Ika

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) menawarkan sederet program promo sambut Hari Raya Idul Adha berbarengan dengan momen libur sekolah mulai dari 25-28 Juni 2023.

Adapun promo tersebut di antaranya cashback hingga Rp 1,5 juta, diskon Brand Deals hingga 90 persen, program cuci gudang Warehouse Sale khusus pada 28 Juni, serta kesempatan belanja gratis ongkir berkali-kali.

Senior VP of Campaign Blibli, Cindy Kalensang mengatakan Blibli secara konsisten mendemonstrasikan komitmennya untuk menghadirkan penawaran menarik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan di momen Idul Adha serta musim libur sekolah tahun ini.

"Di sepanjang semester satu tahun 2023, promo Blibli Pay Day (BPD) mencatat adanya peningkatan transaksi donasi dan kurban lebih dari lima kali lipat dibandingkan hari biasa. Khusus untuk permintaan hewan kurban juga meningkat 70 persen dibandingkan tahun lalu," katanya melalui pernyataan tertulis, Minggu (25/6/2023).

Baca juga: HUT Ke-10, Lotte Mall Tebar Beragam Promo

Jelang Idul Adha, Blibli juga menyiapkan program khusus Berkurban Mudah Pasti Amanah berupa ekstra diskon Rp 200.000 hingga 30 Juni 2023.

Program ini berkolaborasi dengan sejumlah lembaga amil zakat resmi, seperti Badan Amil Zakat (BAZNAS), Dompet Dhuafa, Yatim Mandiri, Amazing Qurban, Asar Humanity, Rumah Zakat, dan Human Initiative.

Cindy menambahkan, Blibli menyediakan pilihan pengiriman mulai dari 2 jam sampai, Same Day, Express, hingga Pick Delivery Time yaitu layanan pengiriman yang dapat dijadwalkan sesuai dengan waktu yang diinginkan pelanggan hingga 7 hari ke depan.

Juga menyediakan beragam opsi pembayaran bekerja sama dengan partner perbankan, Cash on Delivery (COD), cicilan 0 persen dan cicilan tanpa kartu kredit.

Baca juga: Siap-siap Hari Belanja Diskon Indonesia, Mal Gelar Promo hingga 78 Persen

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com