Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pertamina Tebar Promo Cashback untuk Pembelian Pertamax dkk

Kompas.com - 28/06/2023, 13:40 WIB
Yohana Artha Uly,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Pertamina (Persero) melalui Pertamina Patra Niaga memberikan promo cashback 5 persen untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM) melalui aplikasi MyPertamina. Promo ini hanya berlaku untuk BBM non-subsidi.

Promo ini berlaku untuk pembelian Pertamax Series dan Dex Series di SPBU Pertamina menggunakan aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran menggunakan Ovo.

Nantinya, pelanggan akan mendapatkan cashback 5 persen Ovo Points sampai dengan Rp 20.000 per transaksi per konsumen (1 Ovo Points = Rp 1).

Baca juga: BBM Baru Pertamina Pertamax Green 95 Dijual Mulai Juli 2023

Mengutip keterangan resmi Pertamina, Rabu (28/6/2023), promo cashback tersebut berlaku sepanjang 20 Juni-19 Juli 2023, berbarengan dengan masa liburan sekolah dan libur Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Syaratnya yakni transaksi pembelian BBM minimal sebesar Rp 30.000 pada pukul 05.00-22.00 WIB akan berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 5 persen Ovo Points. Cashback dapat diterima dengan waktu maksimal 3 x 24 jam.

Promo MyPertamina cashback 5 persen Ovo Points bisa didapatkan sebanyak 2 kali per konsumen, dan diperoleh dengan pemberlakuan ketentuan pembatasan kuota harian sepanjang periode promo.

Baca juga: Pertamax RON 95 Ramah Lingkungan Segera Dijual, Harga Lebih Murah dari Pertamax Turbo

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, aplikasi MyPertamina bekerja sama dengan beberapa platform pembayaran secara cashless yang efisien untuk mempermudah konsumen dalam melakukan transaksi pembelian produk Pertamina.

“MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan yang dapat diperoleh konsumen yaitu pembayaran secara cashless yang lebih efisien, serta sarana bagi konsumen untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards," ujar Eko.

Baca juga: SPBU Pertamina Bersolek, Tersedia Bright Cafe hingga Jalur Cepat Beli Pertamax dan Dex Series

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com