Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Sandal Wedges Premium dari Vilan, Pilihan Berjalan untuk Perempuan Indonesia

Kompas.com - 22/07/2023, 12:31 WIB
Hotria Mariana,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Ingin menambahkan sentuhan trendi pada penampilanmu? Cobalah gunakan sandal wedges.

Sandal wedges merupakan salah satu jenis alas kaki yang digemari kaum hawa. Dengan sol tebal, sandal tersebut dapat memberikan kesan tinggi pada penggunanya.

Sandal itu pun kerap hadir dalam desain yang unik sehingga membuat pemakainya tampak makin bergaya. Selain itu, juga cocok dikenakan di segala acara dan gaya busana, mulai dari kasual hingga formal.

Bagi kamu sedang mencari sandal wedges berkualitas yang dapat menunjang penampilan serta berharga terjangkau, koleksi dari Vilan bisa jadi pertimbangan.

Baca juga: Kisah Sukses Sunandar, Berjualan Sandal Hingga Thailand bersama Shopee

Vilan merupakan merek sandal lokal khusus perempuan yang dibuat secara handmade oleh perajin lokal. Setiap pasang sandal, termasuk wedges, dirancang dengan keahlian tinggi dan menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik. Tujuannya, agar dapat menghadirkan alas kaki yang kokoh, kuat, dan awet.

Vilan Premium menyediakan garansi penukaran.Dok. Vilan Premium Vilan Premium menyediakan garansi penukaran.

Model sandal wedges premium Vilan pun dibuat senyaman mungkin. Kendati punya ketebalan sol 4 cm, sandal tersebut masih terasa ringan. Apalagi, tapaknya memiliki bantalan empuk. Dengan begitu, sandal tersebut tetap memberikan kenyamanan di kaki, sekalipun digunakan dalam waktu lama.

Pengguna juga tak perlu khawatir soal keamanan karena sandal wedges Vilan sudah dilengkapi sol antislip.

Menariknya, dengan segala kualitas yang diberikan, sandal wedges Vilan dibanderol dengan harga terjangkau oleh seluruh kalangan, yakni sekitar Rp 80.000-Rp 100.000.

Keunggulan lain dari Vilan adalah pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan. Dalam setiap pembelian, Vilan menyediakan garansi penukaran jika salah menentukan ukuran sandal atau free retur size. Layanan ini juga berlaku bila terdapat kesalahan saat pengiriman. Ongkos kirim (ongkir) layanan ini pun ditanggung sepenuhnya oleh jenama tersebut.

Dengan segala keuntungan tersebut, termasuk pembelian yang bergaransi, tak heran, Vilan saat ini menyabet predikat sebagai merek sandal terlaris dengan penjualan nomor satu di TikTok Shop.

Sandal wedges Vilan Premium meraih penjualan tertinggi di TikTok Shop.Dok. Vilan Premium Sandal wedges Vilan Premium meraih penjualan tertinggi di TikTok Shop.

Untuk koleksi sandal wedges premium, Vilan menyediakan lima pilihan, yakni Vale Vilan, Becca Vilan, Tami Vilan, Lucy Vilan, dan Nara Vilan. Masing-masing memiliki keunikan desain tersendiri.

Dalam rangka memberikan kemudahan bagi para pelanggan, Vilan telah menjalin kerja sama dengan platform belanja online tepercaya, seperti Shopee. Kamu dapat membeli sandal wedges jenama tersebut dengan mudah di sana.

Baca juga: Ketika Sandal Jepit dan Selimut Jadi Bermakna di Pameran Baru Museum MACAN...

Selain itu, untuk mengetahui informasi lebih lengkap tentang koleksi Vilan dan mendapatkan inspirasi gaya dengan sandal wedges, kamu bisa kunjungi akun TikTok dan Instagram @vilanpremium yang penuh dengan konten menarik.

Lewat kedua media sosial tersebut, kamu juga bisa mendapatkan info seputar promo terbaru.

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, jadikan Vilan sebagai teman berjalanmu sehari-hari dengan cantik dan percaya diri.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com