Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paket Usaha Franchise Burger Bangor, Biaya Kemitraan Mulai Rp 79 Juta

Kompas.com - 05/09/2023, 19:40 WIB
Haryanti Puspa Sari,
Akhdi Martin Pratama

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Burger Bangor merupakan salah satu bisnis waralaba atau franchise di bidang makanan yang fokus pada makanan burger. Salah satu pendiri Burger Bangor adalah artis Denny Sumargo.

Saat ini Burger Bangor telah memiliki 260 outlet di seluruh Indonesia dan lebih dari 1,3 juta burger terjual setiap bulannya.

Jika anda sedang mencari ide bisnis franchise di bidang food and beverages, bisnis Burger Bangor dapat menjadi salah satu pilihan.

Adapun untuk biaya kemitraan franchise Burger Bangor anda perlu mengeluarkan investasi awal mulai dari Rp 79 juta sampai Rp 91 juta.

Baca juga: Daftar Franchise Fried Chicken Murah, Ada Sabana, dBesto, dan Dkriuk

Burger Bangor menawarkan dua pilihan paket usaha bagi calon mitra dan mendapatkan lisensi kemitraan 3 tahun, biaya survei dan akomodasi, booth, dan bahan baku Rp 5 juta.

Sementara itu, untuk katalog promosi Grand Opening lewat sosial media meliputi satu feed dan satu story, Burger Bangor menawarkan harga Rp 300.000.

Kemudian untuk Gila Diskon promosi Grand Opening lewat sosial media meliputi satu feed, Burger Bangor menawarkan harga Rp 1 juta.

Berikut dua paket usaha franchise Burger Bangor:

Baca juga: Daftar Harga Franchise Warteg Selera Bahari, Kharisma Bahari dan New Bahari

Franchise Burger Bangor

  • Paket Standard (Rp 79 juta)

Paket standard ini meliputi lisensi, booth, neon signage (90 cm), kompor custom, spanduk, brosur, menu, stiker halal, perlengkapan masak, software dan instagram Ads, seragam, dan bahan baku (Rp 5 juta).

  • Paket Lengkap (Rp 91 juta)

Paket lengkap meliputi dengan lisensi, booth, neon signage (90 cm), kompor custom, gas 3 kg, freezer, HP Android, Tablet, Cash Drawer, spanduk, brosur, menu, stiker halal, perlengkapan masak, software dan instagram Ads, seragam, dan bahan baku (Rp 5 juta).

Demikian penawaran paket usaha franchise Burger Bangor. Bagi anda yang akan memulai bisnis, penawaran kemitraan tersebut dapat menjadi pilihan. Selamat mencoba!

Baca juga: Tips Memilih Franchise agar Untung Maksimal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com