Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Hadirkan Brand Lokal SOMBONG, Denny Sumargo Kolaborasi Eksklusif bersama Shopee Ajak Pengguna Pria Ganteng Enggak Ribet

Kompas.com - 02/10/2023, 08:00 WIB
Yakob Arfin Tyas Sasongko,
Yohanes Enggar Harususilo

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Tahukah Anda bahwa kesan “sombong” justru membuat pria terlihat lebih ganteng dan keren? Selain maskulin nan tampan, tak sedikit pria “sombong” membuat wanita makin penasaran.

Pandangan tersebut menginspirasi selebritas kenamaan, Denny Sumargo, untuk memperkenalkan jenama lokal khusus pria, SOMBONG, melalui serangkaian produk perawatan maskulin. 

Merespons karakter pria yang cenderung gemar pada hal simpel, sesuai slogan “Ganteng Ga Ribet”, produk dari SOMBONG memiliki komposisi kandungan lengkap tapi mudah dan aman diaplikasikan setiap hari.    

Diluncurkan secara eksklusif di Shopee, kini para pria dapat membeli dua produk spesial, yaitu SOMBONG 5-In-One Face Wash dan 5-In-One Easy Spray. Tak tanggung-tanggung, produk anyar ini dibanderol dengan diskon hingga 45 persen mulai Sabtu (30/9/2023).

Baca juga: Dorong Perkembangan Bisnis Penjual Lokal dan UMKM, Fitur Shopee Live Jadi Pilihan Cara Berjualan Favorit

Sombong Brand Ambassador Denny Sumargo mengatakan, male grooming saat ini sudah menjadi hal yang tidak asing untuk para pria. Terlebih, di tengah aktivitas yang padat serta cuaca yang tidak menentu, pria juga harus tetap meluangkan waktu untuk merawat diri. 

Menjawab kebutuhan tersebut, lanjut Denny, SOMBONG berinovasi dengan meluncurkan jenama lokal perawatan pria dengan kandungan aman dalam kemasan praktis agar pria bisa ganteng tapi ga ribet. 

“Kami berharap, produk anyar ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand lokal asli Indonesia yang mampu menarik hati dan diterima masyarakat luas. Jadi, boleh dong kita sombong,” ujar Denny.

Lebih lanjut, Denny menambahkan, seperti halnya wanita, kulit pria juga rentan untuk terkena masalah kulit dan perawatan kulit untuk pria tidak harus rumit. 

Baca juga: Menyelisik Strategi Shopee Live Gaet Penonton, Berhasil Jadi Juara Ungguli Semua Pesaingnya

Untuk itu, pihaknya menghadirkan sabun cuci muka SOMBONG 5-In-One Face Wash yang dibuat dengan bahan alami, yaitu kopi dan ginseng. 

“Ada pula kandungan lengkap, seperti niacinamide dan menthol yang berfungsi mengontrol minyak berlebih, mencerahkan, dan antipenuaan tanpa membuat kulit muka terasa kering,” kata Denny.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com