Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadirkan Brand Lokal SOMBONG, Denny Sumargo Kolaborasi Eksklusif bersama Shopee Ajak Pengguna Pria Ganteng Enggak Ribet

KOMPAS.com – Tahukah Anda bahwa kesan “sombong” justru membuat pria terlihat lebih ganteng dan keren? Selain maskulin nan tampan, tak sedikit pria “sombong” membuat wanita makin penasaran.

Pandangan tersebut menginspirasi selebritas kenamaan, Denny Sumargo, untuk memperkenalkan jenama lokal khusus pria, SOMBONG, melalui serangkaian produk perawatan maskulin. 

Merespons karakter pria yang cenderung gemar pada hal simpel, sesuai slogan “Ganteng Ga Ribet”, produk dari SOMBONG memiliki komposisi kandungan lengkap tapi mudah dan aman diaplikasikan setiap hari.    

Diluncurkan secara eksklusif di Shopee, kini para pria dapat membeli dua produk spesial, yaitu SOMBONG 5-In-One Face Wash dan 5-In-One Easy Spray. Tak tanggung-tanggung, produk anyar ini dibanderol dengan diskon hingga 45 persen mulai Sabtu (30/9/2023).

Sombong Brand Ambassador Denny Sumargo mengatakan, male grooming saat ini sudah menjadi hal yang tidak asing untuk para pria. Terlebih, di tengah aktivitas yang padat serta cuaca yang tidak menentu, pria juga harus tetap meluangkan waktu untuk merawat diri. 

Menjawab kebutuhan tersebut, lanjut Denny, SOMBONG berinovasi dengan meluncurkan jenama lokal perawatan pria dengan kandungan aman dalam kemasan praktis agar pria bisa ganteng tapi ga ribet. 

“Kami berharap, produk anyar ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand lokal asli Indonesia yang mampu menarik hati dan diterima masyarakat luas. Jadi, boleh dong kita sombong,” ujar Denny.

Lebih lanjut, Denny menambahkan, seperti halnya wanita, kulit pria juga rentan untuk terkena masalah kulit dan perawatan kulit untuk pria tidak harus rumit. 

Untuk itu, pihaknya menghadirkan sabun cuci muka SOMBONG 5-In-One Face Wash yang dibuat dengan bahan alami, yaitu kopi dan ginseng. 

“Ada pula kandungan lengkap, seperti niacinamide dan menthol yang berfungsi mengontrol minyak berlebih, mencerahkan, dan antipenuaan tanpa membuat kulit muka terasa kering,” kata Denny.

Memberikan efek sensasi dingin saat mencuci muka, lanjut dia, secara tidak langsung memberikan tambahan kesegaran untuk kaum pria “sombong” dalam menjalani aktivitas menjadi lebih bersemangat. Untuk hasil yang maksimal, gunakan face wash tersebut dua kali sehari, baik pagi maupun malam hari.

“Selain itu, bukan ‘sombong’ namanya jika wajah tidak dilindungi dari paparan sinar matahari dengan SOMBONG 5-In-One Easy Spray. Dilengkapi dengan SPF 30, produk ini merupakan face spray yang dirancang praktis dan engga bikin ribet yang memudahkan pria untuk tinggal semprot ke bagian wajah dengan fungsi utamanya untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari,” jelasnya. 

Adapun sunscreen spray tersebut mengandung niacinamide, zinc PCA, allantoin, ultraviolet (UV) filter, ekstrak panax ginseng, dan kafein. Kandungan-kandungan tersebut berfungsi untuk menutrisi kesehatan kulit dan membantu menjaga kelembaban serta mencerahkan kulit. 

Teksturnya pun ringan dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan para pria untuk mendukung aktivitas setiap hari. 

“Terima kasih atas dukungan dan kolaborasi Shopee yang bersedia menjadi wadah yang tepat untuk meluncurkan brand lokal perawatan pria ini dan memperkenalkan produk-produk spesial ke seluruh pengguna setia. Nah, buruan dapatkan produknya biar jadi ganteng dengan Sombong,” kata Denny.

Inovasi brand lokal

Sementara itu, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, Shopee senang melihat banyak brand lokal yang kian inovatf menghadirkan rangkaian kebutuhan para pengguna. Salah satunya, SOMBONG milik Denny Sumargo. 

Pihaknya juga mengaku bangga dapat berkontribusi serta berperan sebagai platform andal bagi para pelaku usaha lokal dan usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang meluncurkan produk serta berjualan di Shopee. Dengan begitu, pelaku UMKM dan brand lokal dapat menjangkau pasar yang lebih luas. 

“Melalui program serta fitur yang ada di Shopee, kami berharap dukungan dan kolaborasi dengan brand lokal SOMBONG, para pengguna khususnya pria semakin dimudahkan dalam menemukan skincare yang praktis, antiribet, dan berkualitas,” kata Daniel.

Untuk diketahui, pria pengguna Shopee yang ingin tampil percaya diri (pede) dapat menjadi orang pertama dalam membeli produk terbaru dari SOMBONG secara eksklusif. 

Pengguna dapat menemukan produk-produk tersebut dengan mudah sambil menikmati diskon hingga 45 persen di Shopee. 

Tidak hanya itu, lanjut Daniel, spesial khusus 500 orang pembeli pertama bisa mendapatkan penawaran terbaik berupa SOMBONG Bundle Package dan hadiah gratis berupa pouch bag. 

Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan voucer gratis ongkir (ongkir) agar belanja jadi lebih untung. 

Untuk mendapatkan rangkaian produk anyar tersebut, kunjungi SOMBONG Official Shop di Shopee dengan mengeklik tautan berikut. 

https://money.kompas.com/read/2023/10/02/080000826/hadirkan-brand-lokal-sombong-denny-sumargo-kolaborasi-eksklusif-bersama-shopee

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke