Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Hadir Lebih Dekat dengan Konsumen, Viva Apotek Buka Outlet di Mal Taman Anggrek

Kompas.com - 03/10/2023, 19:49 WIB
Sri Noviyanti

Editor

KOMPAS.com - Perusahaan layanan kesehatan Viva Apotek resmi membuka outlet barunya di Jakarta yang berada di lantai LG Mal Taman Anggrek (MTA). Acara grand opening digelar pada Jumat (29/9/2023) hingga Minggu (1/10/2023).

“Pembukaan cabang di MTA merupakan bagian dari ekspansi Viva Apotek di sejumlah kota besar di Indonesia yang telah berlangsung sejak awal 2023,” ujar Head of Pharma Business Viva Apotek, Ni Ketut Sukartiwi, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (3/10/2023).

Ia menjelaskan bahwa ekspansi yang dilakukan pihaknya merupakan strategi baru untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Tujuannya adalah untuk fokus pada ketersediaan produk kesehatan ibu dan anak yang berkualitas.

Selain itu, Viva Apotek juga telah berkomitmen untuk menciptakan kepuasan dan kepercayaan konsumen sebagai prioritas.

Berkonsep open store

Ni Ketut Sukartiwi menjelaskan bahwa di cabang MTA, Viva Apotek mengubah interior desain dengan konsep open store yang lebih modern.

"Di sini, konsumen dapat memilih sendiri produk yang dibutuhkan dengan lebih nyaman," ucapnya.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa pihaknya juga punya komitmen berupa kelengkapan produk yang terjamin keasliannya di samping harga hemat yang sangat kompetitif.

“Kami juga menambah layanan fisioterapi, dokter gigi, dan dokter anak di apotek-apotek tertentu," tutur dia lagi.

Sebagai informasi, acara grand opening dimeriahkan dengan sejumlah program, termasuk bazaar produk kesehatan di North Atrium MTA bertajuk "VIVA Apotek Healthy Weekend".

Viva Apotek turut menghadirkan sejumlah ahli kesehatan di bidangnya masing-masing sebagai pembicara dalam program edukasi kesehatan interaktif berformat talkshow sepanjang acara bazar berlangsung.

Pengunjung bazar juga berkesempatan melakukan cek gula darah, kolesterol dan asam urat, cek tiroid, dan cek kesehatan kulit secara gratis. Selain itu, pengunjung dapat mengikuti games berhadiah vitamin, produk kesehatan, serta voucer belanja.

Pengunjung bazar juga berkesempatan mendapat sejumlah potongan harga untuk pembelian produk kesehatan, serta hadiah merchandise eksklusif dari Viva Apotek untuk setiap pembelian obat dengan nilai transaksi tertentu.

"Setelah beroperasi, Viva Apotek MTA menyediakan layanan cek gula darah, kolesterol, dan asam urat, setiap harinya dengan harga promo di setiap Jumat ataupun waktu-waktu khusus, layanan konsultasi gratis dengan apoteker, produk-produk kesehatan, susu, dan vitamin, serta menerima pembelian obat dengan resep dokter." tutur Ni Ketut Sukartiwi.

Ia menambahkan, cabang Viva Apotek di MTA juga menyediakan produk kecantikan serta kebutuhan ibu dan anak.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com