Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Lowongan Kerja Pegadaian | Marak Seruan Boikot Aqua

Kompas.com - 13/11/2023, 06:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

1. Pegadaian Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Simak Kualifikasinya

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) jurusan Teknologi Informasi yang ingin berkarier di perusahaan pelat merah alias BUMN, simak lowongan pekerjaan yang satu ini.

PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk posisi Enterprise Architecture. Lowongan kerja ini diperuntukkan bagi calon pelamar yang memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidangnya.

Sebagai informasi, PT Pegadaian (Persero), pemilik brand Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901.

Informasi selengkapnya terkait lowongan kerja Pegadaian, silakan klik tautan ini.

Acara konferensi pers Peluncuran Kampanye Conscious Consumption Danone Aqua, Kamis (24/8/2023) lalu, di Jakarta.Danone Aqua Acara konferensi pers Peluncuran Kampanye Conscious Consumption Danone Aqua, Kamis (24/8/2023) lalu, di Jakarta.

2. Danone Buka Suara Tanggapi Marak Seruan Boikot Aqua

Seruan memboikot produk Danone sempat trending di media sosial seperti X maupun Instagram sejak beberapa hari terakhir. Di lini masa, banyak yang menuding perusahaan multinasional asal Spanyol tersebut mendukung Israel yang tengah membombardir Jalur Gaza, Palestina.

Menilik sejarahnya, Danone sendiri didirikan Isaac Carasso, seorang dokter yang bermigrasi dari wilayah Turki Ustmani ke Barcelona saat meletus Perang Balkan Pertama pada awal abad ke-20.

Merespon seruan boikot produk Danone di Indonesia seperti air mineral Aqua, Corporate Communication Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan, Danone tak punya pabrik dan tidak beroperasi di Israel.

Selengkapnya, silakan klik di sini.

3. Daftar 10 Provinsi dengan Pengangguran Tertinggi, Banten Urutan 1, Jakarta Masuk 5 Besar

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com