Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER MONEY] Solusi Token Listrik Tak Masuk ke Meteran | Alasan Luhut Pilih Dirawat di Singapura

Kompas.com - 06/11/2023, 06:00 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

1. Alami Token Listrik Tidak Bisa Masuk ke Meteran? Ini Solusinya...

Ada beberapa cara untuk mengatasi gagal isi token listrik ke meteran. Tidak bisanya memasukkan token listrik ke meteran, tak jarang membuat pelanggan panik.

Pengisian token listrik harus dilakukan pelanggan listrik prabayar. Saat pulsa listrik habis, maka pelanggan listrik prabayar membeli token listrik kemudian memasukkan nomor token tersebut ke meteran listrik miliknya.

Pembelian token listrik bisa dilakukan melalui mobile banking, minimarket, hingga toko-toko kelontong yang menyediakan token listrik.

Nah, bagaimana solusi ketika token listrik tidak bisa masuk ke meteran? Cek tautan ini.

Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat ditemui usai perayaan ulang tahunnya ke-76 di Sopo Del Tower, Jakarta, Kamis (28/9/2023). Dok. PT (PLN) Persero Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan saat ditemui usai perayaan ulang tahunnya ke-76 di Sopo Del Tower, Jakarta, Kamis (28/9/2023). 

2. Luhut Ungkap Alasan Lebih Memilih Dirawat di Singapura

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Pandjaitan, sudah hampir sebulan menjalani perawatan di Singapura. Luhut pun membagikan kondisi terkininya melalui instagram pribadi.

Dalam foto yang diunggah Luhut, tampak purnawirawan jenderal TNI itu sudah dalam kondisi mulai pulih kendati ada yang berbeda dari tampilan rambutnya yang memutih.

Luhut bercerita, banyak yang bertanya kenapa ia justru memilih berobat ke rumah sakit di negara tetangga. Ia pun membeberkan alasan tidak berobat di Indonesia untuk saat sekarang.

Selengkapnya, silakan klik tautan ini.

3. Jumlah Penumpang Kereta Cepat Whoosh Tembus Rekor Tertinggi, KCIC Tambah 4 Perjalanan di Akhir Pekan

PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC) mencatat jumlah penumpang Kereta Cepat Jakarta-Bandung atau Kereta Cepat Whoosh tembus 18.000 penumpang pada Sabtu (4/11/2023) kemarin.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com