Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Gelar Annual Meeting, Mazta Group Beri Motivasi pada Karyawan untuk Sukses Bersama

Kompas.com - 18/12/2023, 14:07 WIB
Sri Noviyanti

Editor


KOMPAS.com - Mazta Group kembali menggelar Annual Meeting & Gathering 2024 untuk para karyawan. Acara diadakan di Discovery Ancol, Jakarta, mulai Selasa (12/12/2023) hingga Minggu (17/12/2023). Adapun tema yang diusung adalah “Mission Possible by Mazta Group.

Sebagai informasi, Mazta Group menaungi PT Mazta Farma, PT Mazta Distribusi Indonesia, PT Kreasi Untuk Negeri, PT Mazta Industri Kosmetik, dan PT Mazta Transportasi Indonesia.

Serangkaian acara diadakan dalam ajang tersebut, mulai dari presentasi program kerja 2024 dari para manajer Mazta Group, hingga acara hiburan untuk karyawan berupa games dan doorprize dengan beragam hadiah menarik.

CEO Mazta Group Dedi Dianto mengatakan, ada empat tujuan utama diadakannya Annual Meeting.

Pertama, untuk pengembangan beberapa anak perusahaan. Seluruh karyawan harus mengetahui visi dan misi dari setiap perusahaan serta visi dan misi Mazta Group,” paparnya dalam rilis yang diterima Kompas.com, Senin (18/12/2023).

Kedua, seluruh karyawan harus mengetahui strategi yang akan dijalankan untuk mencapai goals Mazta Group.

Ketiga, sinergi seluruh anak perusahaan harus saling mendukung, berkolaborasi, dan bekerja sama. Dengan begitu, Mazta Group dapat menjadi perusahaan yang kuat, efisien, serta efektif dalam menghadapi persaingan.

Terakhir, acara digelar agar seluruh karyawan dapat saling mengenal.

“Saya ingin semua karyawan Mazta Group mempunyai tujuan yang sama, dapat tumbuh dan berkembang bersama. Mari bangun perusahaan ini menjadi perusahaan yang besar. Jika perusahaan sukses, maka para karyawan juga akan sukses,” tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com