Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bank Artha Graha Sediakan Produk dan Layanan Perbankan untuk Polri

Kompas.com - 22/12/2023, 07:17 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Artha Graha Internasional Tbk (BAGI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama.

Ini merupakan bentuk kerja sama dalam rangka meningkatkan sinergitas pemanfaatan produk dan layanan jasa keuangan perbankan melalui penggunaan produk dan jasa layanan perbankan bagi satuan dan personel di lingkungan Polri.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim mengatakan, kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk saling mendukung, sehingga dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi semua pihak terutama personel di lingkungan Polri.

Baca juga: Bank Artha Graha Sediakan Produk dan Layanan Keuangan untuk TNI AL

Ilustrasi bank.SHUTTERSTOCK/ANTON_AV Ilustrasi bank.

“Kami menyadari pentingnya sinergitas dalam penguatan ekonomi personel di lingkungan Polri," kata Elvin dalam keterangan tertulis, Jumat (22/12/2023).

Untuk itu, imbuh Elvin, dengan adanya dukungan produk dan jasa layanan perbankan yang dimiliki Bank Artha Graha diharapkan dapat membantu pengelolaan keuangan yang lebih baik agar tercipta inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi perkembangan sektor keuangan dan keamanan nasional.

Ruang lingkup Perjanjian Kerja Sama ini meliputi pembukaan rekening giro dan rekening Virtual Account (VA), penggunaan jasa Payroll dan pengelolaan PNBP Polri.

Kemudian, fasilitas pelayanan melalui digitalisasi transaksi pembayaran dan Pengembangan Sistem Aplikasi Teknologi dan Informasi, serta penyediaan produk dan jasa layanan perbankan lainnya.

Baca juga: Bank Artha Graha Tebar Cashback dan Promo di SCBD Park Field Day

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama ini merupakan tindak lanjut dari hasil Nota Kesepahaman yang telah lebih dulu disepakati pada Agustus 2023 lalu.

"Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerja Sama dengan Polri ini mempertegas komitmen Bank Artha Graha Internasional untuk meningkatkan jangkauan serta kualitas layanan dan berkontribusi dalam pembangunan Indonesia," terang Elvin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com