Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blibli Hadirkan Promo "Pre-Order" Samsung Galaxy S24

Kompas.com - 19/01/2024, 20:13 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Global Digital Niaga Tbk (BELI) yang merupakan pemilik platform belanja online Blibli turut memeriahkan pre-order Samsung Galaxy S24 Series atau Galaxy AI dengan promo.

Blibli menawarkan pre-order untuk Galaxy S24 Ultra, Galaxy S24+, dan Galaxy S24 dengan mudah dan nyaman yaitu bisa dilakukan secara online maupun offline di seluruh ekosistem omnichannel Blibli.

Sebagai tambahan, konsumen bisa memperoleh keuntungan gratis data plan yang berlaku setahun, tepat untuk pengguna dengan tuntutan produktivitas on-the-go, sekaligus kebutuhan hiburan seperti series-binge, serta pastinya bonus Blibli Tiket Rewards yang berlaku di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market.

Baca juga: Cara Blibli Terapkan Pengamanan Data Berkelanjutan

Ilustrasi belanja online dengan metode pembayaran digital.dok. Shutterstock/Nattakorn_Maneerat Ilustrasi belanja online dengan metode pembayaran digital.

Penawaran ini berlaku pada 18 Januari hingga 6 Februari 2024.

“Blibli sebagai Samsung Official Retail Seller kembali menggelar pre-order Galaxy S24 Series untuk memungkinkan pelanggan mendapatkan flagship smartphone terbaru Samsung lebih awal. Dengan semangat ‘Simplify to Amplify’, Blibli menjamin pengalaman belanja yang menyenangkan dan mudah di setiap pemesanan Samsung Galaxy S24 Series berkat solusi omnichannel terdepan dan layanan bernilai tambah, seperti fitur Tukar Tambah, Click&Collect, pengiriman cepat, serta pembayaran lengkap dan aman,” ujar Christian Ng, Head of Smartphone Category Blibli dalam keterangan tertulis, Jumat (19/1/2024).

Pada pre-order Galaxy S24 Series, Blibli menawarkan berbagai manfaat yang tersedia eksklusif selama program berlangsung.

Konsumen bisa menikmati keuntungan upgrade double storage, cashback Tukar Tambah hingga Rp 2,5 juta, gratis data plan 120 GB yang aktif selama setahun, cashback bank hingga Rp 1,5 juta, bebas biaya cicilan nol persen hingga 24 bulan, cicilan ringan dari Blibli Tiket Paylater, serta diskon 50 persen untuk paket Samsung Care+ selama 2 tahun.

Baca juga: Bikin Hemat, Berikut 5 Promo Bejibun Bisa Dinikmati di Blibli Histeria 12.12

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com