Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ramaikan Little Bangkok, Jastiper Didorong "Live Shopping" di Lokasi

Kompas.com - 29/02/2024, 08:00 WIB
Aprillia Ika

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Koordinator "Little Bangkok" di Pasar Grosir Metro Tanah Abang berharap ajang ini mampu menarik para pegiat jasa titip (jastiper) serta penjual kembali (reseller) untuk melakukan "live streaming" dan "live shopping" di lokasi. Dengan demikian, Little Bangkok akan makin ramai.

Menurut Koordinator Little Bangkok Edy Nop, para tenant di Little Bangkok memiliki dekorasi toko yang unik dengan produk yang ditawarkan tersusun rapi sehingga dapat mendukung para Jastiper dalam melakukan Live Shopping.

Keistimewaan Little Bangkok juga terletak pada jumlah transaksi fantastisnya, dimana para tenant disini mampu mendapatkan transaksi hingga ratusan juta rupiah per hari.

"Kami telah mempersiapkan penawaran dan promo menarik yang hanya ada di Little Bangkok untuk para Jastiper. Beragam pilihan harga dapat dipilih oleh para Jastiper pada setiap transaksinya seperti harga bundling, grosir, semi grosir hingga sistem eceran," kata Edy melalui keterangan pers, Rabu (28/2/2024).

Baca juga: Little Bangkok, Jembatan Metro Tanah Abang Disulap Jadi Surganya Para Jastiper

Ia menambahkan, di Little Bangkok, para Jastiper dapat mencampur beberapa model baju dengan satu harga.

Hal ini dapat memudahkan Jastiper menawarkan kepada para kliennya dan tentunya dapat mendatangkan cuan atau keuntungan yang maksimal bagi Jastiper tersebut.

Edy berharap, Little Bangkok di Pasar Grosir Metro Tanah Abang akan mampu menjadi magnet bagi para pelaku usaha Jasa Titip untuk melakukan penjualan langsung di lokasi ini. Sehingga dapat membangkitkan kembali geliat bisnis fesyen di Tanah Air.

Baca juga: Ada Little Bangkok di Tanah Abang, Manajemen: Sampai Saat Ini Pedagang Lain Tidak Ada Ketakutan, Semua Bahagia...

 

Sebagai informasi, Little Bangkok mulai dibuka sejak 5 Februari 2024 lalu. Letaknya di jembatan yang menghubungkan antara Pusat Grosir Metro Tanah Abang Lt. 1 dan Pasar Tanah Abang Blok B Lt. Dasar. Kebanyakan pengunjung yang datang berprofesi sebagai reseller dan jastiper.

Tidak hanya menawarkan produk fesyen impor, Little Bangkok juga menghadirkan produk-produk lokal karya anak bangsa dengan mutu bahan dan gaya  yang tak kalah dengan produk luar negeri.

Brand atau merek fesyen yang hadir di Little Bangkok dan telah viral di media sosial antara lain AMR Original, DCC, Gshop, Go-sip, Lavenka, Lemon Squishy, Luf Outfit, Measy, Miss Bae, Nomo, November, Styled by Shu, W Studio, “Gold Millie Clothing” dari influencer Gold Millie, "By Chan Lucya” dari influencer Chan Lucya dan masih banyak lagi.

Baca juga: Pembeli di Little Bangkok Tanah Abang Akui Harga Pakaian yang Dijual Tergolong Mahal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com