Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edukasi dan Literasi Keuangan, Kredit Pintar Hadirkan Booth Experience di Blok M Plaza

Kompas.com - 06/03/2024, 18:45 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Guna memberikan edukasi, literasi, dan akses keuangan inklusif, Kredit Pintar hadirkan booth experience di area lobby timur Blok M Plaza, Jakarta Selatan, sejak 26 Februari hingga 10 Maret 2024.

Ragam kegiatan menarik dapat dirasakan pengunjung yang ingin mengetahui lebih detail lagi mengenai akses pinjaman modal yang aman dan nyaman melalui aplikasi fintech lending Kredit Pintar.

Kokko Vitara Cattaka selaku Head of Business Kredit Pintar mengatakan, sebagai aplikasi pinjaman digital, pihaknya terus berupaya untuk dapat menjangkau nasabah lebih dekat lagi.

Baca juga: Platform Pinjaman Online Kredit Pintar Tunjuk CEO Baru

Ilustrasi pinjaman online atau fintech peer to peer lending. 

SHUTTERSTOCK/FIZKES Ilustrasi pinjaman online atau fintech peer to peer lending.

 

"Hal ini dilakukan agar kami dapat memberikan layanan yang maksimal kepada para nasabah, terutama bagi nasabah yang selama ini masih sulit untuk mendapatkan akses permodalan. Tak hanya itu, dalam booth experience kami juga memberikan konsultasi gratis untuk nasabah yang terkendala dalam pemanfaatan teknologi keuangan digital," kata Kokko dalam keterangan tertulis, Rabu (6/3/2024).

Berbagai aktivitas menarik dihadirkan dalam booth experience Kredit Pintar di Blok M Plaza. Aktivitas tersebut antara lain layanan konsultasi keuangan gratis, talkshow mengenai bagaimana aplikasi pinjaman online yang aman, nyaman, dan terpercaya, serta bagaimana melihat peluang usaha saat ini.

Kemudian, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai tantangan seru dengan ragam hadiah menarik seperti Selfie Challenge, games via siaran langsung (LIVE) melalui akun resmi Kredit Pintar di Instagram @kreditpintar.

“Dengan mengikuti berbagai kegiatan seru di booth Kredit Pintar, setiap harinya hingga 10 Maret 2024 nanti, para pengunjung dapat berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa merchandise menarik, serta hadiah e-wallet hingga jutaan rupiah,” ungkap Puji Sukaryadi, Brand Manager Kredit Pintar.

Baca juga: Kredit Pintar Telah Salurkan Pinjaman Sebanyak Rp 28 Triliun

Halaman:

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com