Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
RILIS BIZ

Independent Supercars Club Gelar Makan Malam, Wadah bagi Pebisnis Sekaligus Pemilik Mobil Mewah Bertemu

Kompas.com - 17/03/2024, 13:18 WIB
Erlangga Satya Darmawan,
Sri Noviyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Klub eksklusif Independent Supercars Club baru-baru ini mengadakan acara makan malam di Meatguy Steakhouse SCBD, Jakarta.

Klub eksklusif tersebut beranggotakan para penggemar mobil mewah berkecepatan tinggi yang sebagian besar adalah pebisnis. Karenanya, klub itu bisa jadi wadah bertemunya para pebisnis disamping sharing hobi.

Mengenal lebih jauh, Independent Supercars Club resmi didirikan pada 9 Februari 2024 oleh Coco HY, Venji Hernando, dan Jordie Samuel.

Beberapa pengusaha muda yang ikut tergabung adalah Yosin, Fernando Gunawan, Lianto, Teddy, Budi, Hassan, Agus, serta Hermanto dan Edward Bizon. Dalam klub, mereka bertugas sebagai penasihat.

Kerap agendakan acara sosial

Bagi para anggota, Independent Supersclub Club menjadi platform untuk berjejaring dan bersosialisasi.

Hal menarik dari aktivitas klub tersebut yang kerap digelar secara intimate adalah turut mengagendakan acara sosial.

Para anggota tidak hanya memamerkan supercar mereka yang mengesankan tetapi juga terlibat dalam kegiatan filantropis dan inisiatif sosial untuk menumbuhkan rasa kebersamaan di antara kelompok elit.

Independent Supercars Club menetapkan standar tinggi pada eksklusivitas dan kemewahan di bidang supercar, menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan bagi para anggotanya.

“Selama ini, saya bergabung di club official seperti Lamborghini Club Indonesia, Ferrari Owners Club Indonesia dan Porsche Club Indonesia. Namun, baru kali saya masuk satu club yang dikemas benar benar sangat eksklusif dan membuat kami sebagai member-nya merasa begitu special. Kegiatan dan treatment pada anggota sebaik club official, benar benar sangat baik,” jelas Venji Hernando dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (17/3/2024).

Adapun jajaran mobil mewah yang dibawa malam itu adalah Lamborghini Aventador milik Coco HY. Venji juga datang membawa Lamborghini Aventador unik dihiasi boneka beruang lucu.

Sebagai informasi klub tersebut dikemas secara eksklusif. Keanggotaan klub hanya berdasarkan undangan dan menjadikannya simbol status yang didambakan di kalangan penggemar mobil dan masyarakat kelas atas.

Setelah sukses menjamu para anggota di Meatguy Steak House bersama Chef Dimas Meatguy, dalam waktu dekat, klub tersebut akan menyelenggarakan acara bersama TDA Luxury Toys.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com