Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aeon Kota Wisata Resmi Dibuka, Ada Beragam Promo

Kompas.com - 18/03/2024, 07:27 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan ritel Aeon mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Living World Mall Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ini adalah gerai ketujuh Aeon di Indonesia.

Ekspansi Aeon Supermarket diawali dengan Aeon Alam Sutera yang berlokasi di Mall @ Alam Sutera pada September 2023.

"Pembukaan Aeon di Living World Mall Kota Wisata juga dilatarbelakangi oleh kemiripan antara Aeon dan Living World Mall yang target pasar utamanya adalah keluarga muda," ujar Takahiro Osugi, Presiden Direktur PT Aeon Indonesia dalam keterangannya, Senin (18/3/2024).

Baca juga: AEON Store Buka di Mall Alam Sutera, Ada Berbagai Promo

Pembukaan gerai baru AEON di Living World Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. DOK. PT AEON INDONESIA Pembukaan gerai baru AEON di Living World Kota Wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Aeon Kota Wisata melayani beragam kebutuhan masyarakat setempat, dari produk segar yang dijamin keamanannya, produk kesehatan dan kecantikan yang kekinian, aneka roti yang dipanggang setiap harinya, hingga chicken karaage dan sushi yang populer.

Osugi menyatakan, Aeon selalu menawarkan sesuatu yang berbeda di toko barunya.

"Yang membuat toko Aeon Kota Wisata berbeda dari toko sebelumnya adalah dengan hadirnya Dodonyaki, sajian yakiniku bowl yang memadukan cita rasa tradisional Jepang dengan sentuhan modern,'' papar Osugi.

Tak hanya itu, Aeon Kota Wisata juga mengadakan program promosi menarik untuk memeriahkan pembukaannya, di antaranya sebagai berikut.

Baca juga: AEON Bakal Buka 10 Store Baru hingga 2025

Pertama, pelanggan baru yang melakukan pembelanjaan sebesar Rp 250.000 atau lebih dan mendaftar sebagai anggota di aplikasi Aeon Point akan mendapatkan deterjen cair Gentle Gen dalam jumlah terbatas secara gratis sebagai hadiah selamat datang dari Aeon.

Selain itu, pada hari pembukaan, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian senilai Rp 300.000 atau lebih akan mendapatkan tote bag eksklusif Aeon.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com