Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Lebaran, Watsons Tebar Diskon hingga 70 Persen

Kompas.com - 04/04/2024, 15:37 WIB
Sakina Rakhma Diah Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Peritel kesehatan dan kecantikan Watsons menghadirkan program Watsons 4.4 Glam for Eid untuk menyambut hari raya Idul Fitri. Watsons memberikan diskon hingga 70 persen dari beragam jenama favorit di e-commerce resmi.

Program promo Watsons ini berlangsung pada 4 hingga 6 April 2024.

“Watsons Glam 4.4 Glam For Eid merupakan momen yang tepat bagi pelanggan setia untuk
menyiapkan persediaan kesehatan dan kecantikan dari brand favorit dengan mudah, aman, dan nyaman mulai dari persiapan Ramadan hingga Idulfitri dengan kejutan promo hingga 70 persen yang sayang untuk dilewatkan,” jelas Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam keterangan resmi, Kamis (4/4/2024).

Baca juga: Watsons Buka 3 Gerai di Medan dan Batam, Ada Diskon hingga 50 Persen

Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons. SHUTTERSTOCK/AUGUSTINE BIN JUMAT Ilustrasi gerai ritel kecantikan dan kesehatan Watsons.

Lilis menyatakan, Watsons berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan dan selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan di seluruh Indonesia.

"Salah satunya melalui pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan di mana pun dan kapan pun yakni fitur Click & Collect Express pada e-commerce resmi yang memungkinkan
pesanan online diambil di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman, serta Home Delivery Express pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam sampai depan pintu rumah customer.

Watsons telah menyiapkan berbagai rangkaian kejutan promo untuk para pelanggan setia pada
Watsons 4.4 Glam For Eid yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 70 persen plus voucher hingga Rp 70.000 dan harga spesial 4.4.

Kemudian ada flash voucher pada 4 sampai 6 April 2024, flash sale, voucher deals, gratis ongkir, tambahan diskon khusus Watsons Club Member, voucher Click & Collect Express hingga Rp 25.000 sampai deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Wardah, Skintific, Ultima II, Emina, Esqa, Barenbliss, Rose All Day, Nivea, Tresno Joyo, Dettol, Fibre First, Freshcare, Lifefun, Watsons Brand dan banyak lagi.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com