Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
KILAS

Semarak Mandiri JCB Precious Festival 2024, 12 Nasabah Beruntung Bisa Pelesir ke Jepang

Kompas.com - 31/05/2024, 20:47 WIB
Inang Sh ,
A P Sari

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dalam beberapa tahun terakhir, minat masyarakat Indonesia untuk kebutuhan travelling, shopping, kuliner, dan lifestyle terus meningkat.

Menangkap tren tersebut, Bank Mandiri dan  Japan Credit Bureau (JCB) berkolaborasi menyajikan acara Mandiri JCB Precious Festival 2024 yang menawarkan berbagai program menarik untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah.

Senior Executive Vice President (SEVP) Micro and Consumer Finance Bank Mandiri Saptari mengatakan, program itu menjadi bentuk komitmen Bank Mandiri dalam menyediakan layanan yang terbaik bagi nasabah. 

"Kami turut bangga dapat mempersembahkan program-program istimewa ini kepada para nasabah kami, terutama pemegang kartu kredit JCB Precious," ujarnya.

Saptari mengatakan itu dalam acara peluncuran Ceremony JCB Precious Festival 2024 di Jakarta, Jumat (31/5/2024).

Baca juga: Bank Mandiri dan JCB Gelar Mandiri JCB Precious Festival 2024, Cek Promonya

Kolaborasi itu menghadirkan berbagai program unggulan, salah satunya adalah Undian Berhadiah Tiket ke Jepang untuk 12 nasabah beruntung yang bisa menikmati pengalaman wisata di Jepang

Selain itu, nasabah juga bisa menikmati diskon hingga 25 persen di restoran Boga Group di seluruh Indonesia dan restoran Jepang di Jakarta serta kota-kota besar lainnya selama periode Dining Festival. 

Ada pula program Cashback Rp 200 Ribu di Uniqlo di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024 serta cashback hingga 20 persen di Japan Premium Outlet selama JCB Shopping Festival.

Khusus pada 31 Mei 2024, Pepper Lunch Pacific Place menyediakan bonus menu beef pepper rice set untuk nasabah yang baru mendaftar pengajuan kartu kredit JCB Precious.

Menariknya lagi, nasabah yang telah memiliki kartu kredit JCB Precious bisa mendapatkan menu yang sama hanya dengan transaksi Rp 1.

Baca juga: Gandeng Visa, Bank Mandiri Bakal Beri Hadiah Paket Nonton Olimpiade Paris 2024

Bank Mandiri juga menawarkan berbagai layanan dan fitur di Livin’ by Mandiri dalam JCB Festival 2024, seperti konversi transaksi Kartu Kredit menjadi cicilan dengan power installment, pencairan dana tunai dengan power cash, dan pembayaran mudah dengan fitur tap to pay dengan sumber kartu kredit atau kartu debit.

Nasabah juga berkesempatan mendapatkan welcome bonus hingga Rp 400.000 dengan mengajukan kartu kredit Bank Mandiri.

Sebagai manfaat tambahan, pemegang Mandiri Kartu Kredit JCB dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan JCB, terutama layanan premium dalam perjalanan.

Layanan premium tersebut, seperti fasilitas airport lounge di Jepang, Korea Selatan, Taiwan, China, Aia Tenggara (Thailand, Malaysia, Singapura, dan Vietnam), Jerman, Inggris, dan Hawai.

Selain itu, khusus untuk transaksi di Jepang, Korea Selatan, dan Asean, nasabah mendapatkan 2x Livin’ Poin setiap kelipatan transaksi Rp 20.000.

Baca juga: Dorong Ekspor Nasional, Bank Mandiri Dukung Trade Expo Indonesia 2024 dan Hadirkan Pelayanan bagi Eksportir

Nasabah juga mendapatkan perlindungan asuransi perjalanan (travel insurance), asuransi ketidaknyamanan perjalanan (travel inconvenience), dan asuransi pembelian barang (purchase protection) hingga Rp 1 miliar.

Dengan hadirnya Festival Mandiri JCB Precious 2024, nasabah pemegang kartu kredit Mandiri JCB diharapkan dapat menikmati berbagai benefit dan kemudahan transaksi yang akan berdampak pada pertumbuhan bisnis pada 2024. 

Transaksi di Festival Mandiri JCB Precious 2024 diproyeksikan mencapai dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Untuk informasi lebih detail mengenai program dan promo Mandiri JCB Precious 2024, nasabah dapat mengunjungi bmri.id/jcbjapanfest.

Baca juga: Gandeng NavaPark BSD, Bank Mandiri Tawarkan KPR Hijau untuk Para Nasabah

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com