Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Lahir Pancasila, Menteri Edhy: Jangan Pernah Berhenti Berusaha untuk Indonesia Maju

"Saya Edhy Prabowo Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia mengucapkan, selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni 1945 di tahun 2020," tulis Edhy di akun instagramnya, Senin (1/6/2020).

Edhy pun mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk memperingati hari lahir Pancasila dengan semangat persatuan dan gotong royong. Tak lupa, tetap optimistis Indonesia mampu melewati tantangan pandemi Covid-19.

"Jangan pernah berhenti berusaha dan berdoa untuk Indonesia Maju," sebut Edhy.

Selain itu, Edhy menyempatkan diri membacakan teks pancasila yang terdiri dari 5 sila dalam video unggahannya. Di akhir kalimat, Edhy menyelipkan kata "Merdeka" untuk Indonesia yang masih berjuang melawan pandemi.

"Bersama rakyat Indonesia, saya membacakan teks Pancasila. Pancasila. Satu, Ketuhanan yang maha esa. Dua, kemanusiaan yang adil dan beradab. Tiga, persatuan Indonesia. Empat, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan. Lima, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Merdeka!," pungkas Edhy.

Postingan yang diungguh 3 jam lalu itu telah mendapat 391 suka dan ditayangkan 1.271 kali. Beberapa warganet juga menyematkan komentar.

https://money.kompas.com/read/2020/06/01/111200126/hari-lahir-pancasila-menteri-edhy--jangan-pernah-berhenti-berusaha-untuk

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke