Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mengenal Holywings, Bar-Resto yang Dilirik Hotman Paris dan Nikita Mirzani

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengacara Hotman Paris Hutapea dan Artis Nikita Mirzani, siang ini (7/5/2021) direncanakan akan bertemu dengan manajemen Holywings terkait status mereka sebagai investor atau pemegang saham terbaru.

Pada momen tersebut, akan dilakukan juga penandatanganan oleh Hotman Paris dan Nikita Mirzani sebagai tanda sahnya sebagai pemilik usaha outlet Holywings.

Pada video yang diunggah oleh Hotman di Instagram resminya, mengumumkan akan membahas peralihan saham serta outlet yang akan dikelola oleh mereka berdua.

"Besok Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan meeting, akan rapat dengan keluarga Holywings. Di mana Hotman Paris dan Nikita Mirzani akan mendapat peralihan saham sebagian dari keluarga Holywings di beberapa outlet. Hotman Paris dan Nikita menjadi investor terbaru di Holywings," kata Hotman dalam video tersebut, Jumat.

Yuk, ketahui dulu apa itu Holywings yang menjadi milik Hotman Paris dan Nikita Mirzani?

Dikutip dari situs resmi holywings.com, usaha tersebut didirikan oleh PT Aneka Bintang Gading pada tahun 2014.

Holywings merupakan bisnis usaha yang bergerak di bidang food and beverage (F&B) yang tersebar di Jakarta, Medan, Surabaya, Bandung, dan Semarang.

Terdapat tiga jenis usaha Holywings, yaitu Holywings Bar, Holywings Club, dan Holywings Restorant.

Holywings sangat populer di kalangan milenial, maka tak heran jika Hotman Paris dan Nikita Mirzani mengajak generasi tersebut untuk datang ke tempat usaha terbaru mereka.

"Hai anak muda, jangan lupa Holywings the best right dan dalam waktu dekat Anda akan sering ketemu Hotman Paris di Holywings dengan si cantik-cantik," ujar Hotman sembari mengajak.

Sekadar informasi, penandatanganan bergabungnya Hotman Paris dan Nikita Mirzani pada bisnis Holywings akan berlangsung pada Jumat siang, tepatnya pukul 12.30 WIB di The Breeze BSD City Unit Waterfront, Tangerang, Banten.

Selain sebagai pemegang saham, Hotman juga ditunjuk menjadi pengacara Holywings.

"Waoo dua celeb ini akan ikut punya saham di Holywings!! Besok tandatangan aktanya di Holywings BSD," tulis Hotman dalam keterangan Instagramnya.

https://money.kompas.com/read/2021/05/07/061215726/mengenal-holywings-bar-resto-yang-dilirik-hotman-paris-dan-nikita-mirzani

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke