Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beli Saham Holywings, Nikita Mirzani Gelontorkan Miliaran Rupiah

"Kenapa Holywings? Karena dari sekian banyak tempat hiburan yang ada di Indonesia, cuma Holywings saja yang enggak pernah tutup dan selalu pengunjungnya banyak dari kalangan A, B, C, D semua bisa masuk ke situ," ujarnya dalam konferensi pers di Tangerang, Jumat (7/5/2021).

Selain itu, para pemilik Holywings juga dianggap masih masuk dalam kelompok generasi milenial. Oleh karena itu, dia merasa cocok bekerja sama dalam mengembangkan bisnis dengan konsep bar serta restoran tersebut.

"Karena owner-nya anak muda semua. Kalau anak muda pasti lebih banyak inovasi, eksplore segala sesuatu, kalau ngomong lebih nyambung. Harganya juga terjangkau. Enggak ada salahnya Niki join dan menimba ilmu serta bisa bertukar pengalaman," ungkapnya.

Soal dana yang digelontorkan untuk membeli saham Holywings, Nikita tak menyebutkan jumlah pastinya.

"Kalau miliaran pasti, tapi berapanya enggak bisa dijelasin," ucapnya.

Nikita Mirzani dan Hotman Paris Hutapea memutuskan untuk membeli saham Holywings melalui kesepakatan penandatanganan akta peralihan yang berlangsung di outlet Holywings kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten, pada Jumat (7/5/2021).

Holywings kini memiliki 30 outlet tersebar di seluruh Indonesia. Usaha tersebut rencananya akan berkembang hingga 50 outlet pada tahun ini.

https://money.kompas.com/read/2021/05/07/200500426/beli-saham-holywings-nikita-mirzani-gelontorkan-miliaran-rupiah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke