Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berlokasi di Bogor, Pengembang ini Tawarkan Hunian Mulai Harga Rp 200 Juta

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebutuhan terhadap properti hunian diproyeksi akan mengalami pertumbuhan, seiring dengan terus menurunnya angka penyebaran Covid-19.

Untuk memfasilitas kebutuhan itu, Agung Podomoro menyiapkan ragam jenis hunian di Kota Podomoro Tenjo, yang berlokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Saat kehidupan masyarakat akan kembali normal, kebutuhan properti untuk mendukung berbagai aktivitas akan diperlukan," ujar Marketing Director Agung Podomoro, Agung Wirajaya, dalam keterangannya, Senin (1/11/2021).

Agung mengatakan, sejak diluncurkan Agustus tahun lalu, masyarakat sangat antusias dengan Kota Podomoro Tenjo. Hal ini terlihat dari jumlah unit hunian yang telah terjual.

“Selama satu tahun diluncurkan, lebih dari 2.500 unit rumah sudah terjual. Hal ini sangat luar biasa dan bisa dikatakan tahun 2021 sebagai tahun booming-nya properti karena didukung juga oleh relaksasi dan insentif pajak dari pemerintah," tutur dia.

Kota Podomoro Tenjo merupakan komplek hunian yang berdiri di lahan seluas 650 hektare (ha) dengan beragam tipe hunian, mulai dari tipe 30/60 hingga 52/176, dengan harga yang terjangkau atau mulai dari harga Rp 200 juta-an hingga Rp 700 juta-an.

Kota Podomoro Tenjo juga telah meluncurkan enam unit rumah contoh di kawasan tersebut.

"Dengan peresmian ini kami berharap masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Kota Podomoro Tenjo dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini," tutur Agung.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja menyampaikan, aksesbilitas Kota Podomoro Tenjo terbilang terjangkau karena didukung dengan sejumlah infrastruktur.

Seperti misalnya pengembangan Grand Transit Oriented Development (TOD) yang mampu menjangkau Jakarta hanya 40 menit saja dan hanya 2 km dari rencana ruas tol baru Serpong-Balaraja (pintu Tol Cileles) sehingga hanya perlu menempuh sekitar 20 menit ke Serpong.

“Semua kemudahan dan keunggulan yang diharapkan penghuni tersedia di sini. Kami pastikan Kota Podomoro Tenjo ini akan menjadi hunian dengan lingkungan tempat tinggal terbaik bagi konsumen dan investasi masa depan dengan nilai yang sangat tinggi,” ucap Zaldy.

https://money.kompas.com/read/2021/11/01/170415826/berlokasi-di-bogor-pengembang-ini-tawarkan-hunian-mulai-harga-rp-200-juta

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke