Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hati-hati, Ada Pekerjaan Pemeliharaan Jalan Tol Jakarta-Tangerang pada Akhir Pekan Ini

"Pada Februari 2022 ini, pekerjaan rekonstruksi dilaksanakan di kilometer 03+490 sampai dengan kilometer 03+495 arah Tangerang tepatnya di lajur 1, pada Sabtu dan Minggu tanggal 12-13 Februari 2022," ujar General Manager Representative Office 2 Jasamarga Metropolitan Tollroad Nasrullah melalui siaran pers, Kamis (10/2/2022).

Dengan adanya pekerjaan pemeliharaan jalan tol tersebut, ada lajur jalan Tol Jakarta-Tangerang tidak bisa dilalui untuk sementara waktu.

Untuk memastikan keamanan dan keselamatan petugas di sekitar lokasi pekerjaan, Jasamarga Metropolitan Tollroad bersama PT JMTM menyiapkan rambu-rambu pengamanan pekerjaan sesuai standar.

Mulai dari rubber cone, lampu selang/penanda lokasi kerja pada malam hari, hingga menyiagakan petugas pengaturan lalu lintas.

"Selama pekerjaan rekonstruksi perkerasan berlangsung, lajur yang menjadi objek pemeliharaan sementara tidak dapat dilintasi, namun lajur lainnya dapat digunakan sebagai lajur lalu lintas," ucapnya.

Jasa Marga juga mengimbau kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, mengatur waktu perjalanannya, mengecek kondisi lalu lintas perjalanan melalui aplikasi Travoy 3.0 atau peta perjalanan digital lainnya.

"Serta memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas. Hubungi call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080 untuk informasi jalan tol," ujarnya.

https://money.kompas.com/read/2022/02/10/180417726/hati-hati-ada-pekerjaan-pemeliharaan-jalan-tol-jakarta-tangerang-pada-akhir

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke